• Beranda
  • ...
  • Arsitektur
  • Ternyata Perabotan Rumah Tangga Bisa Disulap Jadi Benda Lain, Begini Manfaatnya

Firdaus272
TS
Firdaus272
Ternyata Perabotan Rumah Tangga Bisa Disulap Jadi Benda Lain, Begini Manfaatnya


Pagi gan sista, kali ini ane akan ulas soal, ternyata perabotan rumah tangga bisa disulap jadi perabot lain yang bisa dipakai. Ane pikir cocok untuk kamar kost.

Kamar kost itu kan ruangan kecil terus kalau ada perabotan rumah tangga begini pasti sangat bermanfaat bagi aktivitas anak kost didalamnya. Karena ruangan yang kecil selalu menjadi sebuah kamar kecil yang hanya bisa dipakai untuk tidur.

Simak Videonya Gan


Video ini ada perabot rumah tangga yang ternyata bisa disulap seperti tempat tidur bisa disulap jadi sofa. Serta lemari bisa disulap jadi meja makan. Ahli fungsi ini sangat membantu aktivitas harian diruangan selama seharian penuh.

Sebenarnya manfaat memakai perabotan rumah tangga dua fungsi ini sangat bermanfaat loh. Seperti dapat meminimalisir kepadatan ruangan kecil menjadi ruangan kecil dengan dua sampai tiga perabotan dua fungsi. Karena semakin sedikit perabotan rumah tangga dalam ruangan kecil maka semakin leluasa kita dalam melakukan aktivitas dikamar tanpa sesak dan padat.

Kemudian punya perabotan rumah tangga dua fungsi ini memudahkan kita dalam makan dimeja dan kursi. Kalau dibawah suka kram, terus kotor lantainya. Kalau punya perabot dua fungsi enak bisa makan dengan perut tidak sesak karena harus membungkuk, dan kepala tidak kram karena kelamaan membungkuk.

Apalagi tidur diranjang tinggi lebih enak daripada dibawah. Karena ranjang tinggi memudahkan kita bangun dengan posisi tubuh dengan kaki harus bangkit keatas. Terus kalau pakai ranjang tinggi enak bisa bangun pagi dengan posisi tubuh dengan duduk seperti di kursi dengan kaki tidak begitu bangkit.

Walaupun demikian punya perabotan rumah tangga dua fungsi ini sangat bermanfaat dalam menjalankan aktivitas dalam ruangan kecil. Karena bisa melakukan apa saja tanpa harus merasa repot dan harus melihat segala macam benda yang ada. Sehingga manfaat perabotan rumah tangga ini sangat menguntungkan dipakai dengan benar, apalagi yang tinggal diluar kota.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini

Referensi
Richy211shotgunBluespein666
pein666 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Arsitektur
Arsitektur
icon
3.3KThread1.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.