cintadineAvatar border
TS
cintadine
10 Karakter MCU Paling disukai Netizen,Termasuk Loki dan Thanos
Selamat datang kembali di thread ane gan.



Marvel Cinematic Universe sekarang ini semakin berkibar saja setelah phase 4 terus berjalan dan nantinya mungkin akan berpuncak pada film Dr Strange 2 dan Spider-Man No Way Home. Seiring berjalannya waktu, MCU semakin banyak karakter berkembang dan para penggemar punya karakter MCU favorit masing-masing dengan segala keunikannya. Situs thetoptens.com membuat polling tentang siapa saja karakter MCU yang paling disukai oleh netizen dan para netizen memberikan alasannya. Nah gan, berikut ini adalah beberapa karakter MCU yang paling dicintai oleh netizen dan menyebutnya sebagai karakter terbaik di jagat MCU. Siapa sajakah mereka?

10. Thanos


Kalau saja tidak ada Thanos di MCU, mungkin akan terasa membosankan mengingat karakter ini bermakna filosofis dan membuat nuansa MCU menjadi lebih berbobot akan makna. Thanos sendiri melakukan debutnya di MCU pada The Avengers (2012) dan muncul secara sekilas. Kemudian alien ungu ini muncul lagi pada Guardians of the Galaxy (2014). Motivasi Thanos juga menuai perdebatan, apakah dia benar atau salah?

9. Peter Quill (Star-Lord)

Karakter MCU yang cukup banyak penggemarnya sekaligus banyak orang yang tidak menyukainya karena suatu alasan. Quill adalah seorang  a Celestial-Human hybrid yang diculik dari Bumi ke luar angkasa sejak 80an dan baru menginjak ke Bumi lagi ketika event Avengers: Endgame. Motivasinya jadi yang paling membingungkan ketika di awal-awal hingga akhirnya Quill menemukan tujuan yaitu bersama-sama dengan Guardian of the Galaxy.

8. Natasha Romanoff (Black Widow)

Di peringkat 8 ada Nastaha Romanoff yang merupakan salah satu karakter MCU yang paling realistis karena tak punya kekuatan spesial selain skill beladirinya yang tingkat tinggi dan jago dalam hal memata-matai. Pengorbanannya dalam Avengers:Endgame tak terbantahkan merupakan hal yang sangat berpangeruh pada kemenangan Avengers dari Thanos.

7. Wanda Maximoff (Scarlet Witch)


Berbeda dengan Scarlet Witch versi X-Men yang merupakan mutan sejak lahir, versi MCU ini Wanda mendapatkan kekuatannya karena ulah dari HYDRA yang menjadikannya percobaan dan senjata. Sebetulnya Wanda adalah karakter MCU yang sangat kuat namun ketika Thanos menyerang justru Wanda malah kena Nerf. Kekuatan mengerikan Wanda muncul dalam serial WandaVision di mana dia bisa membuat ilusi tingkat dewa.

6. Rocket Racoon


Jangan tertipu dengan tampangnya yang imut dan lucu. Karena Rocket Racoon adalah Racoon yang mempunyai kecerdasan tinggi dan lihai dalam hal persenjataan. Dia adalah rakun cerdas yang dihasilkan oleh eksperimen bangsa robot. Dia berteman dengan Groot dan merupakan orang (atau pohon) terdekatnya. Sepertinya Rocket ini satu frekuensi dengan Thor di mana mereka selalu nyambung dan klop. Daripada sama Peter Quill malah lebih sering berdebat.

5. Loki


Tanpa Loki, MCU akan kurang berwarna. Begitulah komentar netizen penggemar Marvel. Loki memang bukan penjahat biasa. Sifatnya membingungkan sekaligus kekanak-kanakan karena menginginkan apa yang dimiliki Thor. Saking spesialnya, Loki bahkan dibuatkan seriesnya sendiri walaupun dalam Infinity War dia sudah tewas di tangan Thanos.

4.Peter Parker (Spider-Man)


Awalnya Spider-Man tidak masuk dalam jajaran karakter MCU karena hak ciptanya berada di Sony Pictures. Namun karena kegagalan dua film Spider-Man versi Marc Webv. Sony memutuskan untuk bekerjasama dengan Marvel Studios. Tak diragukan memang, jika Spider-Man adalah superhero paling populer bahkan ketika tidak bergabung ke MCU sekalipun.

3. Thor


Sebelum film solo pertamanya dirilis pada 2011, Thor mungkin hanya terkenal di kalangan fans Marvel saja dan orang awam hanya mengenal Thor sebagai dewa mitologi Nordik. Tapi setalah itu,nama Thor menjadi identik dengan sosok versi MCU yang diperankan Chris Hemsworth. Thor MCU sejauh ini menjadi satu-satunya karakter yang dapat empat film solo.

2.Steve Rogers (Captain America)

Sosok heroik yang diperankan sempurna oleh Chris Evans dalam tiga film solonya. Seorang prajurit hasil percobaan yang kemudian mengorbankan dirinya demi negara. Akan tetapi, sifat sosok Captain America justru sulit ditemukan di dunia nyata. Kebalikan dari Captain America di komik sebelah adalah Homelander dari The Boys yang merupakan super human yang berengsek dan dibenci.

1. Tony Stark (Iron Man)

Ya, inilah dia karaktee favorit sejuta umat fans MCU. Seorang playboy super tajir, angkuh dan nyentrik yang hidupnya tiba-tiba berubah setelah terkena ledakan bom dan membuat jantungnya dibantu hidup dengan "baterai". Iron Man adalah yang memulai semuanya karena merupakan film pertama dalam deretan kisah MCU. Kesuksesan film Iron Man adalah gerbang awal bagi MCU, jika Iron Man jelek mungkin MCU tidak akan pernah ada.

Nah, gan kalau agan suka sama siapa nih? emoticon-Ngakak

Quote:
bstepanus
emineminna
DwimitraFJB
DwimitraFJB dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.