others
Batal
link has been copied
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6625a209b5ca38dc68d76c/pengalaman-pijat-memperbesar-mrp
halo gan kali ini ane akan membagi pengalaman tentang memperbesar mr.p Ane berasal dari kota seribu sungai walau ane hitung gak sampe seribu tuh sungai hehe entah kenapa ada kebanggan tersendiri ketika mr.p itu memiliki ukuran lebih pada umumnya ya gak besar2 banget macam orang afrika .. Pada mulanya ukuran awal mr.p ane ya 12cm menurut ane terlalu pendek walau sebenarnya ukuran tidak mempengaruhi
Lapor Hansip
15-02-2019 09:36

Pengalaman Pijat Memperbesar Mr.P

halo gan kali ini ane akan membagi pengalaman tentang memperbesar mr.p

Ane berasal dari kota seribu sungai walau ane hitung gak sampe seribu tuh sungai hehe entah kenapa ada kebanggan tersendiri ketika mr.p itu memiliki ukuran lebih pada umumnya ya gak besar2 banget macam orang afrika ..

Pada mulanya ukuran awal mr.p ane ya 12cm menurut ane terlalu pendek walau sebenarnya ukuran tidak mempengaruhi asal skill foreplay sama kecepatan tusukan macam mesin jahit emoticon-Ngakak

Karna berawal ketidak pedean ane pun mencari2 minyak ataupun informasi yg berkaitan tentang pembesaran mr.p ane pernah coba minyak lintah ternyata tidak mujur yg ada si mr.p baunya gak karuan bahkan ane pernah coba terapi pijat jleg lelah setiap hari pijat2 gak jelas hahaha mau ke mak erot lokasinya berjauhan dengan ane tinggal.

Berawal dari isu2 sejak ane sekolah teman2 ane sering bilang tentang kakek tarmun tapi ane hiraukan saja dan pada saat itu dalam pikiran ane sebuah cerita ilusi saja haha pada akhirnya dari forum nl kaskus kota ane ada agan kaskuser juga ada yg ungkit2 tentang kakek tarmun ane pun nanya2 tentang doi alamatnya, setelah dapat informasi beberapa hari kemudian ane berangkat kesana berebekal informasi kalo rumah si kakek tarmun teras rumahnya ada tiang penyangga 8 biji wkwk

Ane berangkat sore hari, setelah pelengo pelengo cari alamat rumahnya akhirnya ketemu juga, sudah berjejer beberapa buah motor di halaman rumah beliau, ketika masuk ada beberapa antrian cowo2 yg mau di eksekusi sekirar 6 oranglah, dalam hati mah malu wkwk dalam pikiran ane kayaknya semua pria yg ada disini mr.p nya kecil2 di bawah standar, selagi menunggu antrian ane pun berbincang2 sama yg lain ane tanyakan apa mujur mijat disini doi pun jawab benar dia sendiri merasakannnya ini sudah ke 10 kalinya dia kesini.

Akhirnya tiba juga giliran ane di panggil untuk masuk ke sebuah kamar tertutup tirai gorden..
Diminta lepas celana kemudian mengambil sebuah minyak akhirnya dipijat juga..
Dan busett pijattannya bikin ane gak karuan rasa sakitnya gakkk nahannn hahaha sambil nahan sakit ane coba ngobrol sama si kakek masalah pantangan ternyata gak ada pantangan, untuk awal2 proses pemanjangan kata kakek harus kesana seminggu 2/3 kali selama sebulan penuh..

Skip..skip.skipp

Sekarang sudah naik 16cm dan ane rasa cukup.. sekarang ane kesana 2bulan sekali saja untuk pijatnya,,

Biaya pijat sekali datang 50k ..

Tanya aja dikota ane tentang kakek ini rata2 pada tau

Disini ada punya pengalaman manjangan mr.p gak ? Kita share sesama agan2 nightlife biar terhindar dari apa yg tidak harus di coba emoticon-Ngakak


peraturan yg harus di penuhi
Diubah oleh dombalelaki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minnions04 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Pengalaman Pijat Memperbesar Mr.P
20-07-2021 19:39

ask

mau nanya serius emang pijat mr.P bener2 ngaruh kyk bsa manjangin/memperbesar ya? setau ane dan sepengetahuan punya temen dokter beberapa bilang obat2/minyak2 jelantah papua buat mijit2 yang dibuat dan dijual pasaran ntu nihil manfaatny alias ga bisa memperpanjang/besarin agan2 punya baik kalaupun bisa paling hanya bersifat sementara krn aliran darah lebih lancar kepenis jd kelihatan lebih besar sedikit, atau bersifat psikis jd agan sendiri yg ngerasa kalau punya agan itu lebih panjang/perkasa padahal kalau dicek medis ga ada perbedaan. Krn emng g ada penelitian yg bilang obat2 satupun diluar sana bisa ngelakuin hal demikian. Trus ane nanya lg ke tmen ane lah terus kalo yg punya baik kecil gimana kasian amir!? Dia cuma bilang, punya mikropenis ga berarti ga bisa puasin pasangan apalagi yg punya penis rata2 10-14cm(indonesia) harusnya bersyukur, kalaupun emang kepepet mau gedein/panjangin ya keluarin modal ratusan juta buat implan penis itu udah bisa dipastiin manjang 5cm paling engga, jd ane setuju dengan beberapa agan disini 'mending apa adanya'.

utk ane sndiri sih syukur la punya penis rata2 13cm-15cm kadang emng dulu ane berpikir penis ane kecil sempet minder, lah setelah main sama banyk WP hampir semua bilang t1t1t km kok gede bener..lah ane bilang SNI ini, cuma stlh tanya2 bbrp ternyata panjang emng SNI tapi diameternya sampe 3 jari org dewasa.
Diubah oleh petanicoin
profile-picture
profile-picture
piagio51 dan Cucigosok memberi reputasi
1 1
0
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Pengalaman Pijat Memperbesar Mr.P
26-07-2021 06:25
Ikutan Nyimak gan
0 0
0
Pengalaman Pijat Memperbesar Mr.P
27-07-2021 08:18
SIZE DOES MATTER

Apakah menurut kalian ukuran jd pengaruh atau durasi jd pengaruh atau dua²nya?

Kl mnrt ane yg sdh ngalamin, dua²nya sih, semua ngaruh
0 0
0
Pengalaman Pijat Memperbesar Mr.P
27-07-2021 08:28
Kl di upload foto biar ga di bilang hoax tp vulgar jd di banned ini trit, ga di upload, cerita doang, yg ga percaya hanya komen semua bullshit
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengalaman Pijat Memperbesar Mr.P
18-08-2021 09:45
Update fr drpd disimpen ja tp bkn mo pamer nubitol ini yg msh lugu

Untuk ukuran kl max sdh 17an sekitar 17,5cm, semalam ane coba tes ke wp, ada info mendadak dr papi kl ada stok brng yg lg available

Ane persiapin dl minum jamu sm pake tisu stud, kirain biar lamaan dah. Trus meluncur ke tkp. Pas ketemu yg di mksd, langsung buka²an tanpa basa basi dan ritual spt biasa bj dl ampe bangun, wp bilang gede dan panjang sambil senyum², pasang cap langsung WOT, malah kesakitan tp enak katanya, sbntran WOT ganti posisi MOT, pas posisi ini dia ga nahan, pahanya di kencengin, sakit katanya tp langsung big O wp nya.
Mo posisi laen dah lemes dia, msh lanjut MOT ampe ane yg lemes blm keluar², trus di bj lg dan hj, ga keluar jg, ga sadar waktunya abis sejam, mo lanjut, dah capek, tp msh tegang, ya udah bubar.

Ampe rmh tegang lg sambil nonton bokep mandi tp ga keluar jg, kyk super gigolo jadinya. Hari ini mo coba lg hajar wp laen ga tau gmn hasilnya.

Sorry ceritanya berantakan dan jangan di bully ya, ane msh bingung knp ini rudal kuat bener semlm
profile-picture
dessurya02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pengalaman Pijat Memperbesar Mr.P
07-09-2021 16:43
Ane pernah punya pengalaman nih pijit didaerah slipi, tp bukan utk memperbesar, hanya memperlancar peredaran darah, dipijit lah di sekitar selangkangan dan bola bola kecil ane.
Sakitnya luar biasa, katanya peredaran darahnya mampet, bisa bikin mr. P gak maksimal tegangnya.
Diurut dgn minyak khusus, ga tau namanya apa, kira kira 30mntan selesai, sampai di batang nya pun di remas remas, tp bukan HJ loh ya,
Dan setelah dipijit ane coba utk eksekusi ditmpt lain, dan ternyata emang lebih maksimal mainnya dan lebih enak.... Tegang maksimal dan keras..
profile-picture
foxy lady memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia