cangkir059
TS
cangkir059
Wow, Unik! Jersey Tembus Pandang Pertama di Dunia

Foto: Twitter/@Copa90


Sepak bola bukan hanya masalah bola dan lapangan saja. Namun, ada juga pendukung yang lainnya. Bukan tak salah lagi bahwa jerseypun bisa menjadi ciri identitas sebuah klub. Bahkan, setiap klub suka ada warna yang dipakai untuk menjadi ciri khas itu sendiri. Banyak contohnya setiap klub luar negeri maupun dalam negeri memakai warna untuk menjadi ciri khasnya, misalnya warna merah hitam identik dengan AC Milan atau putih hitam identik dengan Juventus dan banyak lagi warna yang lainnya.

Namun, jersey pun bisa menjadikan sebuah lambang kampanye, bisa berupa kampanye kesehatan ataupun tempat pariwisata di wilayahnya itu sendiri. Sudah barang langka lagi kalau jersey sebuah klub sering memunculkan yang unik-unik. Semua itu pun tak bisa dielakkan lagi.

Muncul kembali salah satu jersey yang cukup unik dan menyita perhatian publik, yaitu jersey transparan milik klub Bedale AFC. Jersey itu pun bisa menjadi branding mereka untuk mengkampanyekan kesehatan, yaitu untuk membantu organisasi yang bergerak di bidang kanker prostat, yakni Prostate Cancer UK. Bagaimana alangkah baiknya maksud tujuan mereka, kan?



Jerseyitu pun menjadi salah satu yang terunik karena publik pemerhati sepak bola pun mungkin baru melihat jersey yang seperti itu. Oleh karena itu, jersey milik klub dari North Yorkshire menjadi buah bibir dan viral juga. Langkah mereka pun harus diacungi jempol karena jersey itu mungkin mempunyai arti khusus bagi mereka.

Mungkin, ada sebagian orang yang tak nyaman ketika melihat atau memakai kostum seperti itu. Namun, harus diingat! Kostum itu pun dijual dan bisa dibeli secara lengkap beserta kaos kaki dan lain-lainnya di historicalfootballshirts.co.uk seharga 79,99 pounds. Dari penjualan itu akan diambil sebesar 5 pounds dan akan disumbangkan ke Prostate Cancer UK sampai memenuhi target, yaitu 250.000 pounds.

Jadi, sepak bola pun bukan hanya permainan antara sebelas orang melawan sebelas orang. Namun, ada yang lebih indah lagi dari semua itu, yaitu bisa dijadikan alat untuk kampanye kebaikan. Oleh karena itu, sepak bola itu menjadi indah kalau diartikan menjadi pemersatu semua orang dan semua bangsa.[]


Sumber: Link


Cangkir Kopi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


agusrezapratam4pein666makiinun
makiinun dan 15 lainnya memberi reputasi
12
6.3K
92
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.