News
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fc5a1f6654f37c3729a83e/makin-panas-novel-bamukmin-tuding-amien-rais-telah-terpapar-komunis
Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin terlihat geram dengan pernyataan Amien Rais yang mengatakan bahwa TNI-Polri tidak terlibat atas enam tewasnya Laskar Front Pembela Islam (FPI) di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek. Menurut pria yang pernah bekerja di pizza hut itu Amien Rais telah berdusta dengan mengatakan TNI-Polri tidak ikut campur dalam peristiwa berdarah itu. Ditambah lagi Ami
Lapor Hansip
25-07-2021 01:21

Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis

Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis

Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin terlihat geram dengan pernyataan Amien Rais yang mengatakan bahwa TNI-Polri tidak terlibat atas enam tewasnya Laskar Front Pembela Islam (FPI) di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek.

Menurut pria yang pernah bekerja di pizza hut itu Amien Rais telah berdusta dengan mengatakan TNI-Polri tidak ikut campur dalam peristiwa berdarah itu.

Ditambah lagi Amien berstatus sebagai inisiator Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) laskar FPI, sehingga menurut Novel, pernyataan tokoh gerakan reformasi 1998 itu bermakna penting.

Menurut Novel ucapan mantan politisi PAN itu sangat penting dalam mengungkap peristiwa pembunuhan Laskar FPI itu mengingat dia merupakan inisiator penggerak.

"Amien Rais segera berikan klarifikasi kembali untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya atau TP3 dibubarkan saja,” tegas Novel Sabtu (24/7/2021).

Novel berujar saat ini Amien Rais telah terpapar tindakan berbau komunisme sehingga terkesan diam akan peristiwa penembakan enam Laskar FPI itu.

“Hanya komunis yang merelakan nyawa dan tidak ada harganya demi kepentingan politik,” tegas Novel.

Sebelumnya Amien Rais sempat menyatakan bahwa secara kelembagaan Polri dan TNI tidak terlibat dalam peristiwa penembakan laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek KM 50.

Amien menyampaikan kalimatnya itu saat peluncuran ‘Buku Putih’ tentang peristiwa kematian laskar FPI.

“Setelah membaca dengan baik, secara kelembagaan, ini penting, Polri dan TNI sama sekali tak terlibat dalam skenario dalam implementasi pelanggaran HAM berat itu,” kata Amien Rais dalam peluncuran buku yang dilakukan secara virtual.

https://www.abadikini.com/2021/07/24...papar-komunis/

https://makassar.terkini.id/panas-ta...ingan-politik/

Gelar tiker sambil lemparin kacang aja 😂
Diubah oleh nataliuspigai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
za4d1 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 06:10
Sifil wor,

Nonton di pojokan ajah...
emoticon-Ngakak
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 06:18
Ini kenapa jadi berantem sendiri?

tapi gapapa, seenggaknya kalo berantem sendiri, tidak bikin kacau negara.
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 06:33
wakil sekjen persaudaraan alumni (PA) 212..
ketuanya siapa serius nanyak
profile-picture
profile-picture
lydliem dan news.bpln memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 06:43
Asik berantemm....
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 06:45
Enak kan jd keset nya si ngamien? emoticon-Leh Uga
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 06:56
selalu keinget nama

nopel piranha
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 06:59
You only heard what you want to hear
Not the truth
Dah gitu aj
profile-picture
profile-picture
news.bpln dan junaedi1982new memberi reputasi
2 0
2
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 07:16
Begok nya yah orang orang yang kayak loe pada pel... Tuh Amieen orang udah pada tahu dari dulu track recordnya masih aja diangkat angkat... Segala partai iblisi lah dibawa bawa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 07:16
Sesuai yang sudah lama gue duga. Kelak sesama kadrun akan saling serang akibat beda pandangan. Dan terbukti. emoticon-EEK!
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 07:24
wkwkkwkw let them fight
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
profile-picture
profile-picture
news.bpln dan junaedi1982new memberi reputasi
2 0
2
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 07:27

Menurut pria yang pernah bekerja di pizza hut itu Amien Rais telah berdusta dengan mengatakan TNI-Polri tidak ikut campur dalam peristiwa berdarah itu.

====

Yaelahhhh..
Tukang cuci piring doang, bawa2 Pizza Hut!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nataliuspigai. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 07:29
orang goblok lawan orang tolol akhirnya yg ada cm asumsi aja ...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 07:50
Lu beda kubu ama tompel akan kena stempel kusminis,aseng,asing atau yahudi...

Tinggal pilih luemoticon-Mad
profile-picture
nataliuspigai. memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 07:54
Dikit2 nuding komunis tp suruh buktiin gak bisa
profile-picture
nataliuspigai. memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 07:58
si anjing gigi rusak itu selalu mendiskreditkan komunis padahal anjing itu ga tau apa apa soal komunis. Kalau makhluk tak terpelajar di kasih panggung maka kaya anjing satu inilah tingkah lakunya, berisik dan asal asalan.

Ngomongin sengkuni terpapar komunis ? Apa ga salah ? sengkuni itu bukan terpapar komunis tapi daridulu makhluk astral itu representasi terbaik dari kalimat oportunis sejati.
Disini si anjing gigi rusak itu sudah gagal beropini.
Mungkin bila dia terinjak tayi anjing dijalan yang akan disalahkan juga komunis
profile-picture
nataliuspigai. memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 08:02
kok gak pakai nama habib lagi si novel? bukannya itu nama dia di ktp? kok sekarang cuma novel bamukmin?emoticon-Leh Uga
profile-picture
nataliuspigai. memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 08:06
Dan setiap lawan atau ngk sependapat pasti di cap komunis...

Orang model gini jadi pejabat bisa bubar negara
profile-picture
nataliuspigai. memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 08:13
emoticon-Ngakak

Masukin satu lapangan, suruh bunuh2an sana.
profile-picture
nataliuspigai. memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 08:25
Duh, satu pentolan membelot, gimana nih, biar member si pentolan tetep ikut kita? Oh iya, umumin si pentolan udah jadi kuminis, pasti membernya jadi ngikut ke kita. Gitulah kira kira pemikiran si tukang cuci piring fitsa hats.
Tapi dia lupa, member si pentolan otaknya pada encer, gak gampang dikibulin, hehehehe
profile-picture
nataliuspigai. memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Telah Terpapar Komunis
25-07-2021 08:34
Wartawannya ngatheis kuminis wahyudi mamarika...emoticon-Mad

Napa ditulis menurut pria yg pernah bekerja di pizza hut...ana jubir PA 212 emoticon-Mad

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nataliuspigai. memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia