nasapocAvatar border
TS
nasapoc
Bagikan Tips Hadapi Mertua Galak, Fitri Tropica Unggah Cara Kocak Ala Sinetron India


Selama ini mertua selalu dianggap ‘miring’ karena galak, jahat, dan suka marah-marah seperti yang digambarkan dalam sinetron atau film. Lantaran gambaran buruk soal mertua, tak sedikit orang yang takut menikah. Apalagi kalau mereka sampai mendapatkan mertua yang nggak suportif. Padahal nggak semua mertua mempunyai perilaku buruk lo. Mertua yang baik, bijaksana, dan suportif pun tak sedikit jumlahnya.

Memahami betul kekhawatiran orang soal mertua, Fitri Tropica membagikan tips menghadapi mertua yang galak. Bahkan ia berbagi cara mendapatkan mertua yang baik. Saat memilih pasangan, sosok mertua juga perlu dipertimbangkan. Supaya kehidupan rumah tangga berjalan lancar dan minim drama dengan mertua. Lewat adegan ala sinetron-sinetron India, Fitri Tropica ingin menyampaikan tipsnya dengan menarik, mudah dipahami, dan menghibur. Gara-gara video kocak itu, Fitri sukses bikin warganet ngakak.

Memperagakan adegan seperti dalam sinetron India, Fitri Tropica coba menggambarkan hubungan mertua dan menantu yang ada di benak kebanyakan orang



Sebelumnya, Fitri Tropica menjadi pusat perhatian karena mengunggah video “Welcome to Indonesia” yang sedang nge-tren. Lewat lagu versinya, ia menyinggung sulitnya menjadi ibu di Indonesia yang kerap jadi sasaran hujatan dan perundungan. Ibu rentan disalahkan mulai dari cara persalinan sampai pola pengasuhannya pada anak. Unggahan Fitri itu langsung menuai dukungan karena dianggap mewakili suara hati ibu-ibu. Kali ini, Fitri pun kembali jadi sorotan setelah mengunggah video hubungan mertua dan menantu.

Sama seperti video-video lainnya, Fitri selalu mengemas pesan yang ingin disampaikannya dengan cara yang menarik, ringan, dan lucu. Pada Senin (19/7), ia memperlihatkan aktingnya sebagai menantu yang bangun kesiangan. Dalam video durasi pendek itu, tampak ibu mertua yang melihatnya dengan sinis dan hampir marah. Demi menghindari kemarahan sang mertua, Fitri langsung menyapu lantai seperti menantu idaman yang rajin bersih-bersih.

Adegan menantu dan mertua yang diperagakannya semakin dramatis dengan efek musik dalam sinetron India. Sehingga hubungan mertua-menantu yang cenderung kaku dan tegang seperti yang ditakutkan orang semakin menyakinkan dan nyata. Namun, Fitri tidak mau membuat orang lain semakin takut pada pernikahan dan mertua. Makanya, ia membagikan satu ‘resep’ agar bisa mendapatkan mertua yang baik.

Paham kekhwatiran banyak orang soal mertua galak, Fitri Tropica menganjurkan satu cara ini agar mendapatkan mertua yang baik



Selain mengunggah video akting tersebut, Fitri juga menyelipkan pesan di dalam caption-nya di Instagram. Video lucu yang dibuatnya bersama sang mertua sebagai penyemangat untuk siapa pun yang takut menikah dan mendapatkan mertua galak. Ketakutan dan kekhawatiran terhadap sosok mertua adalah hal yang wajar, tapi Fitri berharap siapa pun tak putus asa. Pasalnya, mertua yang baik pasti ada.

Quote:


Salah satu cara mendapatkan mertua yang baik adalah berdoa. Ia menyarankan pada siapa pun untuk meminta pada Tuhan. Sehingga keinginan untuk mendapatkan mertua yang baik dapat dikabulkan. Uniknya, Fitri mencontohkan ibu mertuanya sendiri sebagai sosok mertua yang baik. Sang mertua sudah menganggap Fitri seperti anak sendiri. Bahkan ibu mertuanya mau diajak bikin video TikTok bersamanya. Dalam video itu, ibu mertuanya dengan tenang dan santai berakting layaknya mertua galak. Akting kocak ibu mertua Fitri pun mencuri perhatian. Ia berakting sedang makan rengginang dengan garpu dan pisau. Fitri dan mertuanya sama-sama lucu, ya.

Quote:


Saran dan pesan dari Fitri tersebut bisa dicoba nih. Buatmu yang sedang galau dan takut akan bayang-bayang mertua galak, yuk kuatkan lagi doanya. Selain doa, jangan lupa terus berusaha menemukan sosok pasangan dan mertua yang suportif, ya.


Sumber : di sini
MasterSims
EriksaRizkiM
rinandya
rinandya dan 11 lainnya memberi reputasi
10
5.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.