eren.exeAvatar border
TS
eren.exe
Game Offline Android Bagus yang Jarang Diketahui, Coba Aja Gan Sis!
Halo Agan Sista!
Kali ini ane mau kasih intip game offline yang bagus tapi jarang diketahui sama orang-orang. Cocok buat ngabisin waktu GanSis pas gabut di rumah aja. Lesgoo!

1. Alien Zone


Game ini mirip kaya Alien Shooter. Di game ini Agan Sista menjadi karakter yang menghabisi alien yang menginvasi sebuah stasiun luar angkasa. Dengan grafis 3D yang menawan, Gan Sis akan dibekali item seperti senjata dan kemampuan lainnya. Pas dimainin buat waktu senggang!

2. Swordigo


Game petualangan dengan genre RPG yang mengisahkan tentang seorang penghuni desa yang menghilang tiba-tiba dan karakter utama game yang akan menemukan dan membawanya kembali. Seperti kebanyakan rintangan di game yang bertema side-scrolling platformer, pemain akan dihadapkan dengan banyak sekali jalan dimana ia harus melompat, dua kali lompatan ataupun mencari kotak bantuan sebelum melanjutkan perjalanan. Pemain juga mencari senjata dan mempelajari ilmu magis di perjalanannya sehingga tidak membuat bosan.

3. Ice Rage


Ice Rage adalah game hockey yang sangat fun dan brutal. Game ini bentuk sederhana dari permainan hockey dimanaa hanya ada 4 pemain, 2 penjaga gawang untuk masing-masing tim dan 2 penyerang. Gan Sis bisa gerakin pemain dengan tombol D-Pad dan tombok tembak. Ada 3 mode dalam game Ice Rage untuk single playernya yaitu Quick Match, Tournament dan Rage-Off. Selain single player ada juga mode multiplayer yang bisa dimainkan dengan teman Gan Sis di gadget yang sama. Ini bakal seru banget dimainin waktu nongki!

4. Endurance


Endurance merupakan game action shooter dengan konsep retro. Game ini merupakan prekuel Ailment yang sama-sama dikembangin oleh satu developer. Setiap pemain nantinya akan masuk ke Endurance yaitu tempat virus menyebar dan menyebabkan beberapa orang menjadi gila. Game ini seru banget Gan Sis karena cerita yang menarik, scene aksi yang menantang dan dilengkapi segudang senjata. Pokoknya gak bakal bosen!

5. Antartica 88


Game greget ini merupakan game horor dengan sudut pandang orang pertama loh! Di game ini pemain akan menjadi seorang anggota ekspedisi di Antartika. Tapi keanehan terjadi karena satu persatu anggota ekspedisi menghilang dan meninggalkan jejak darah. Tugas pemain adalah menyelamatkan diri tapi harus menyelidiki dahulu apa yang sebenernya terjadi. Selain puzzle daan misteri yang harus dikuak, game ini penuh dengan jumpscare. So, have fun ya Gan Sis!

6. Crossy Road


Game ini cukup simpel karena Gan Sis sebagai pemain akan diminta memindahkan ayam dengan cara melintasi jalan, sungai dan hambatan lainnya. Gan Sis juga diharuskan mengumpulkan koin saat melakukan petualangan. Game ini mudah dan dengan grafis yang menyenangkan sehingga cocok untuk anak-anak juga!

Gimana nih ada game pilihan Agan dan Sista gak di sini? 
Sampai jumpa di thread selanjutnya ya Gan Sis!
terbangkutinggi
lonelinesssoul
lonelinesssoul dan terbangkutinggi memberi reputasi
2
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.