Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Mengapa Brave Browser Privasi Terbaik?‎ Ini Berikut Alasannya
Foto: wtop.com


Dalam dunia maya privasi sangat penting, berbagi cara disajikan pengembang untuk mendapatkan kepercayaan penggunanya, salah satu fitur yang cukup populer adalah menggunaan fitur otentikasi dua faktor. Fitur otentikasi dua faktor ini dapat membantu menjaga keamanan kata sandi akun Agan dan Sista.

Disamping itu, riwayat penjelajahan pribadi juga sangat penting diamankan. Perlu untuk diketahui, beberapa orang mengabaikan privasi penjelajahan mereka saat menjelajahi situs website tertentu baik dari ponsel atau laptop/desktop. Kenapa pengguna sering mengabaikannya? mungkin karena menggangap hal itu sepele dan mengira sudah aman bermain di gadget sendiri, faktanya virus bisa saja menyusup ke gadget tanpa disadari dan bisa mencuri informasi dari gadget GanSis kapan saja.

Pakar teknologi merekomendasikan penggunaan Brave sebagai browser utama untuk menjaga privasi riwayat penjelajahan GanSis, browser Brave juga dapat menyesuaikan pengaturan privasi secara otomatis dan tanpa pengaturan manual. Brave juga menjamin keamanan GanSis selama menjelajah di dunia maya.

Foto: brave.com


Browser Brave akan secara otomatis memblokir cookie dan pelacak pihak ketiga (spyware) yang memantau aktivitas penjelajahan GanSis, dan GanSis juga dapat mengontrol beberapa fitur untuk memblokir sepenuhnya seperti iklan popads, menghapus data login pada website secara otomatis.

Pengembang browser Brave juga telah mengembangkan fitur Brave Rewards, yaitu program yang memungkinkan Agan dan Sista memperoleh token dengan menonton iklan pilihan yang direkomendasikan oleh pengembang browser Brave.

Program ini bertujuan untuk memanjakan pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan sambil berselancar, penghasilan GanSis akan secara otomatis masuk ke akun Brave anda dan membayarnya dalam bentuk cryptocurrency jika GanSis menonton iklan pilihan Brave.

Foto: jeffmorhous.com


Browser Brave juga mendukung ekstensi Google Chrome, yang berarti GanSis dapat mengakses semua ekstensi yang ada di browser Google Chrome, GanSis cukup masuk ke web ekstensi Chrome dan instal seperti menginstal di Chrome.

Brave Browser tersedia secara gratis untuk sistem operasi berikut: Windows, Mac OS X, Android, dan iOS.

Catatan Sambelterasi052:
Browser Brave secara teknis memang memiliki kecanggihan menjaga privasi penggunanya, Brave juga menjamin tidak akan memberikan peluang bagi situs yang menyediakan iklan popads, iklan redirect, adsware, cookiesads dan lainnya kecuali iklan native Google.

Disatu sisi, Brave sepertinya menjalankan iklan terselubung pada browsernya meskipun memberikan keuntungan kepada penggunanya dengan bayaran mata uang cryptocurrency.

Jadi kembali lagi pada Agan dan Sista mau menggunakan atau tidak.




Referensi: 1. usatoday.com - These are the best web browsers for privacy

2. expressvpn.com - Ranked: Best (and worst) browsers for privacy in 2021

3. brave.com - Browse 3x faster than Chrome
Diubah oleh Sambelterasi052 19-07-2021 03:11
alfidangertelkomselindihodelfatesting260
delfatesting260 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
9.7K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.