News
Batal
KATEGORI
link has been copied
259
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f944f1939ec779d33ebc8e/ustaz-yusuf-mansur-sakit-butuh-darah-pilih-pendonor-saleh-dan-hafal-alquran
Ustaz Yusuf Mansur sedang sakit dan butuh darah. Kekinian, telah ada 10 orang yang telah pendonor, namun hanya empat yang dipilihnya lantaran hafal Alquran. Barisan pendonor yang soleh-soleh dah siap diproses dan discreening pagi ini di RSPAD. Alhamdulillaah ada 10 orang yang disiapkan. Nanti 4 yang diambil yang terbaik dan yang paling pas. Semuanya penghafal-penghapal Qur'an terbaik kela
Lapor Hansip
22-07-2021 17:14

Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran

Past Hot Thread
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran

Ustaz Yusuf Mansur sedang sakit dan butuh darah. Kekinian, telah ada 10 orang yang telah pendonor, namun hanya empat yang dipilihnya lantaran hafal Alquran.

"Barisan pendonor yang soleh-soleh dah siap diproses dan discreening pagi ini di RSPAD. Alhamdulillaah ada 10 orang yang disiapkan. Nanti 4 yang diambil yang terbaik dan yang paling pas. Semuanya penghafal-penghapal Qur'an terbaik kelas dunia," ujarnya dilansir matamata.com, Kamis (22/7/2021).

Pendakwah kondang itu menjelaskan, bahwa salah satu orang yang mendonorkan dara adalah Syeikh Baleid, penulis kaligrafi Qur'an kerajaan Maroko dan Jordania. Ia tak menyangka darahnya akan menyatu dengan darah Syeikh Baleid.

"Kini, di Juli 2021, darahnya Syeikh Baleid, insyaaAllah akan menyatu dengan darah saya. Ini sungguh hikmah yang luar biasa, dari dropnya keadaan saya, akibat kurang darah sampe setengah. Katanya normalnya, kalau laki-laki, 14. Lah saya 5. Setengahnya aja nggak nyampe," jelas Yusuf Mansur.

Dijelaskan Yusuf Mansur, bahwa kondisinya bisa semakin parah jika tak segera transfusi darah.

 
"Karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pakai makanan, suplemen, dan sekedar istirahat. Banyak darah yang siap dan tersedia. namun, pihak RSPAD mempersilahkan saya memilih dan mengupayakan darah siapa yang mau dimasukkan ke dalam tubuh saya. Jadi satu dengan darah saya," katanya.

Ustaz Yusuf Mansur mengakui bila dirinya banyak melakukan dosa. Meski demikian, mendapat darah orang soleh adalah himkah dan berkat izin Tuhan.

"Saya tahu, dosa saya banyak. maksiat saya, keburukan saya, kejelekan saya sehingga Allah kasih kesempatan saya, mendapatkan darah dari orang-orang terbaik di bumi dengan izinNya. Darah-darah orang sholeh, orang-orang baik, yang luar biasa, tentu akan jadi sesuatu yang berpengaruh sekali dalam hidup saya. sebab pasti setiap sel ada memorinya. ada rekam jejaknya," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

Seperti diketahui, Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kondisinya drop lantaran kadar hemoglobin di tubuhnya sangat rendah.

https://www.google.com/amp/s/malang....-hafal-alquran

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 33 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 18:17
dapet rumah sakit aja harusnya udah bersyukur.... kebanyakan gaya nih.... emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 18:24
Keadaan genting malah milih-milih, heran.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 18:41
Dipilih dipilih dipilih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 19:29
Bayarnya pakai paytren ambulans nya pakai treni airways
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 19:36
jangan doakan dia cepet mampus
tapi doakan saja dia smoga diberi pencerahan kesadaran atas kekonyolan tingkah nya selama ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 20:13
Sombong amat ya....ane aja kmarin disuntik obat dari babi gak protes
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 20:30
Lebay banget dah ustadnya..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 20:45
Kafir di larang donor yah?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 21:02
begini lah isi negara kita, ga bakal maju" wkwkwkwk milih" wkwkwkwk klo udh sekarat masih bisa milih coba pgn tau aja wkwkwkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 21:09
Iyaiin aja w mah ama beritanya, mungkin YM lagi berkelakar...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 21:17
Hadeh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 21:50
Goblok anjing
Itu namanya sombong tod, udh sakit masih sombong ner bener
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 21:52
K N T L
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 22:49
mendoakan yang terbaik aja, amiin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 22:50
Yg penting dari negeri arab
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 22:59
moga diberi kelancaran dan kesembuhan utk pak Yusuf Mansur emoticon-thumbsup

btw, Habib Jafar di 'Pemud Tersesat' pernah bahas transfusi darah dari Coki pun gpp loh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
23-07-2021 23:13
kenapa g tanya temen2 ustad ente yg biasa bilang "bla bla bla itu halal darahnya"...nah pake darah halal dr kriteria teman ente tadi cuk, ah elah..ud sakit masih pilih2 pendonor..giliran situ kena pilih sama malaikat maut gmn cuk ?? emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
24-07-2021 00:24
Wanjir apa hubungannya emoticon-Hammer2
0 0
0
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
24-07-2021 06:36
Darah bukannya haram dalam Islam ...apa bedanya masukan darah melalui transfusi atau dimakan lewat mulut ? Sama sama masuk ke tubuh dgn cara yg beda
profile-picture
profile-picture
palmox dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
24-07-2021 08:33
Duh gini amat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia