NEVERTALK1
TS
NEVERTALK1
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran


Ustaz Yusuf Mansur sedang sakit dan butuh darah. Kekinian, telah ada 10 orang yang telah pendonor, namun hanya empat yang dipilihnya lantaran hafal Alquran.

"Barisan pendonor yang soleh-soleh dah siap diproses dan discreening pagi ini di RSPAD. Alhamdulillaah ada 10 orang yang disiapkan. Nanti 4 yang diambil yang terbaik dan yang paling pas. Semuanya penghafal-penghapal Qur'an terbaik kelas dunia," ujarnya dilansir matamata.com, Kamis (22/7/2021).

Pendakwah kondang itu menjelaskan, bahwa salah satu orang yang mendonorkan dara adalah Syeikh Baleid, penulis kaligrafi Qur'an kerajaan Maroko dan Jordania. Ia tak menyangka darahnya akan menyatu dengan darah Syeikh Baleid.

"Kini, di Juli 2021, darahnya Syeikh Baleid, insyaaAllah akan menyatu dengan darah saya. Ini sungguh hikmah yang luar biasa, dari dropnya keadaan saya, akibat kurang darah sampe setengah. Katanya normalnya, kalau laki-laki, 14. Lah saya 5. Setengahnya aja nggak nyampe," jelas Yusuf Mansur.

Dijelaskan Yusuf Mansur, bahwa kondisinya bisa semakin parah jika tak segera transfusi darah.

 
"Karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pakai makanan, suplemen, dan sekedar istirahat. Banyak darah yang siap dan tersedia. namun, pihak RSPAD mempersilahkan saya memilih dan mengupayakan darah siapa yang mau dimasukkan ke dalam tubuh saya. Jadi satu dengan darah saya," katanya.

Ustaz Yusuf Mansur mengakui bila dirinya banyak melakukan dosa. Meski demikian, mendapat darah orang soleh adalah himkah dan berkat izin Tuhan.

"Saya tahu, dosa saya banyak. maksiat saya, keburukan saya, kejelekan saya sehingga Allah kasih kesempatan saya, mendapatkan darah dari orang-orang terbaik di bumi dengan izinNya. Darah-darah orang sholeh, orang-orang baik, yang luar biasa, tentu akan jadi sesuatu yang berpengaruh sekali dalam hidup saya. sebab pasti setiap sel ada memorinya. ada rekam jejaknya," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

Seperti diketahui, Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kondisinya drop lantaran kadar hemoglobin di tubuhnya sangat rendah.

https://www.google.com/amp/s/malang....-hafal-alquran

Diubah oleh kaskus.infoforum 23-07-2021 04:04
codot1993atarackviniest
viniest dan 33 lainnya memberi reputasi
28
15.6K
256
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.