• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral 3 Penyekatan Saat PPKM Ini Bikin Bingung! Gak Serius Kayak Hubungan Cintamu

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Viral 3 Penyekatan Saat PPKM Ini Bikin Bingung! Gak Serius Kayak Hubungan Cintamu


PPKM adalah kepanjangan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat. Kebijakan ini diambil pemerintah untuk membatasi kegiatan masyarakat terutama untuk mengurangi kerumunan. Harapannya, kebijakan ini bisa menekan jumlah penularan kasus Covid-19.

Gak bisa dipungkiri bahwa setiap kebijakan akan selalu menemui kendala. Bisa saja dari aparat penegak hukumnya atau juga bisa jadi dari masyarakat nya. Tidak ada kebijakan yang mulus-mulus aja. Semua ada konsekuensinya. Sehingga apa yang direncanakan, ditetapkan, dan dijalankan harus memegang prinsip konsisten, efektif dan efisien.

Terlepas dari hal itu, sudah seharusnya apa yang dicanangkan oleh pemerintah harus sejalan dengan tindak lanjut kegiatan yang jelas, efektif dan efisien tadi. Namun demikian ane justru mendapati beberapa video unggahan warganet yang menunjukkan hal sebaliknya. Alih-alih efektif loh ya, malah kayak gak serius.

Seperti apa kejadian yang menunjukkan ketidakseriusan penyekatan saat PPKM? Berikut ane ambil dari twitter, dan ini bukan untuk menjelekkan pihak manapun ya. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan cone buat sekat PPKM wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini & berita acak di twitter
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
emineminna
aguspaet
yudhi0412
yudhi0412 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
13.8K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.