• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serem ! Lagi Ngerekam Video, Eh Muncul 'SOSOK' Bigfoot Raksasa Berjalan Di Sungai !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Serem ! Lagi Ngerekam Video, Eh Muncul 'SOSOK' Bigfoot Raksasa Berjalan Di Sungai !


Serem ! Lagi Ngerekam Video, Eh Muncul 'SOSOK' Bigfoot Berjalan Di Sungai !




Ilustrasi bigfoot.


Siapa yang tak mengenal sosok misterius bertubuh besar dan berperawakan layaknya seekor orang utan yang kerap disebut dengan nama Bigfoot?
ya pastinya semua tau ya soal bigfoot ini, walaupun sampai hari ini tidak ada kepastian mahluk apakah Bigfoot itu, tetapi banyak orang mengklaim telah berhasil bertemu dengan sosok misterius tersebut,
salah satunya yang baru-baru ini menjadi perbincangan warganet.

Sebuah video diklaim berhasil merekam sesosok makhluk mirip Bigfoot berjalan membawa seperti bayi bigfoot melintasi sungai di Michigan,
video ini muncul secara online, berkat Organisasi Sasquatch Rocky Mountain.


sosok bigfoot melintasi sungai.

Video dengan durasi sekitar empat detik tersebut dilaporkan berasal dari seseorang bernama Eddie V yang sepupunya mengklaim telah melihat sosok itu ketika dia sedang berkayak di Sungai Cass.

Dalam video tersebut memang menunjukkan sesosok makhluk besar yang memiliki bentuk tubuh manusia tetapi tampaknya ditutupi semacam bulu coklat tebal dan berjalan disungai dan membawa sesuatu di salah satu lengannya.

VIDEONYA GAN !


Menurut blog Rocky Mountain Sasquatch Organization, Eddie V tidak yakin apa yang dia yakini tetapi yang lain tampaknya yakin itu jika mahluk itu adalah bigfoot.

“Tidak yakin apa itu, tetapi saya telah mengirimkannya ke beberapa orang untuk melihat apa yang mereka katakan. Ada yang bilang itu Bigfoot yang menggendong bayi Bigfoot, yang lain mengatakan itu Bigfoot yang membawa rusa.”

Dalam waktu yang sangat singkat, rekaman tersebut, yang telah dilihat lebih dari 230.000 kali di channel YouTube, dan menuai beragam tanggapan, disatu sisi mereka memang yakin jika itu Bigfoot dan disisi lain banyak yang meragukan jika mahluk itu beneran bigfoot.


Bigfoot.

Beberapa orang mengetahui jika daerah tersebut adalah daerah yang populer di kalangan para pemburu dan pemancing, dan bisa jadi bahwa sosok dalam video itu mungkin seseorang yang bertubuh kekar sedang mengenakan pakaian kamuflase dan membawa perlengkapannya dan berburu melintasi air.

Seorang menanggapi video tersebut dengan sebuah pertanyaan yang sangat relevan terkait dengan video tersebut: “Masalah utama bagi saya adalah: mengapa videonya begitu pendek? Jika saya melihat hal itu, saya pasti akan melanjutkan syuting atau membuat video kedua segera setelah yang pertama.”

Ya, menurut gansis gimana nih?
apakah benar itu sosok Bigfoot? atau lagi-lagi ini hanya video yang tidak jelas dan hanya mencari sensasi?
walau apapun itu, tentu kita paham bahwa diluar sana memang masih banyak rahasia yang menunggu untuk ditemukan... emoticon-Takut






Penulis : kamaytea
Refensi : disini

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Richy211
eyefirst2
antonov07
antonov07 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
11.2K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.