• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Universitas Keren! Andaikata Ini Nyata, Agan Sista Pilih Kuliah Dimana?

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Universitas Keren! Andaikata Ini Nyata, Agan Sista Pilih Kuliah Dimana?


Melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi/kuliah bukan lagi hal yang sulit dan 'wah' bagi masyarakat indonesia. Di era yang serba modern ini semua harus bisa mengikuti perkembangan, salah satunya dengan jenjang pendidikan. Sekarang melamar kerja di perusahaan swasta aja minimal s1.

Ane jadi teringat filmnya 'si doel' yang salah satu tokohnya bernama rano karno, ia memutuskan untuk kuliah walaupun dengan pontang-panting cari biaya. Lalu akhirnya bisa lulus dan bapaknya seneng banget sampai lari-lari dan teriak-teriak ke semua warga kalau anaknya sudah sarjana.

Kalau sekarang gelar sarjana sudah jadi hal biasa ya gansis. Lagipula sekarang makin banyak kok universitas yang buka di seluruh indonesia. Dari PTN (Perguruan Tinggi Negeri) sampai UT (Universitas Terbuka). Silahkan pilih saja dengan minat gansis sekalian.

Nah untuk sekedar hiburan, bahwa di dunia fiktif ada juga nih universitas yang sekilas dalam filmnya sangat bagus. Universitas apa saja itu? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan kartun wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RrT4t4NyOLM]klik[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Megaminxprarigatulip.putih
tulip.putih dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.8K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.