andrerain5
TS
andrerain5
Beberapa Mobil Nasional Yang Produksinya Bernasib Sial
Jumpa kembali dalam thread sederhana ane yang masih begini-begini saja dan terkadang typonya kebangetan.

Dunia industri otomotif di Indonesia sudah mengalami sedikit kemajuan. Berbagai produk lokal bisa kita jumpai dan dengan mudah kita dapatkan, begitupun dengan kendaraan. Sebut saja salah satunya Esemka. Mobil buatan lokal, hasil karya anak bangsa ini perlu dan patut kita apresiasikan dan terus dikembangkan.

Namun, tahukah Agan dan Sista seranah kaskus raya. Bahwa sebelum adanya Esemka, mobil buatan anak bangsa sudah dulu ada? Jika belum tahu, mari simak thread ane kali ini. Cekidot!

Quote:

Selain nama-nama mobil nasional diatas yang gagal mengaspal dijalan Indonesia, masih banyak nama-nama lainnya. Namun semuanya harus selalu kandas ditengah jalan dan kalah saing dengan kendaraan produksi dari luar Indonesia.

Seandainya saja mobil-mobil tadi bisa bertahan dan berkembang di Indonesia, sudah barang tentu imbasnya akan berbeda untuk sekarang ini. Lapangan kerja pasti banyak yang membutuhkan, rakyat makmur, ekonomi lebih meningkat lagi, harga terjangkau oleh semua kalangan, dan tentunya ada kebanggaan tersendiri bagi kita sebagai penggunanya.

Semoga saja, kedepannya Indonesia lebih maju lagi ya GanSist. Agar tercipta Indonesia yang makmur serta sentosa. Ungkapan Macan Asia yang Tertidur sudah seharusnya diganti dengan Macan Asia Yang Mengaum. Agar dunia lebih tahu lagi, siapa Indonesia!

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya. Semoga apa yang ane tulis didalam thread ini memberikan manfaat yang baik bagi Agan dan Sista seranah Kaskus raya.

Salam sejahtera, jangan lupa bahagia dan selalu bersyukur. Baik dikeadaan yang penu kekurangan ataupun dalam keadaan yang lebih.

Thanks For Visiting
Adios!
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis & Dinarasikan Oleh:

Referensi: open here
jireshtrac0neemineminna
emineminna dan 28 lainnya memberi reputasi
25
8.8K
166
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.