• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Layaknya SMS Anak Gaul, Inilah Singkatan-singkatan Kebijakan Pemerintah Saat Pandemi

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Layaknya SMS Anak Gaul, Inilah Singkatan-singkatan Kebijakan Pemerintah Saat Pandemi


Pandemi covid-19 merupakan kondisi dimana merebaknya koronavirus 2019 atau singkatnya covid19 di Dunia. Layaknya virus yang lainnya, covid atau corona ini lebih berbahaya dan bahkan mematikan. Penularannya pun bisa sangat cepat. Bahkan menyebar ke seluruh dunia hanya dalam kurun waktu 3 tahun.

Pertama kali masuk ke indonesa yaitu pada awal bulan maret 2020. Yah meskipun awalnya pemerintah dan banyak masyarakat sedikit percaya diri tidak bakal terkena wabah, namun akhirnya kena juga. Sehingga pemerintah mencoba berbagai cara untuk menangani pandemi ini.

Kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pemerintah pun banyak dan melalui tahap-tahap yang tidak sedikit demi menemukan cara yang efektif. Oleh sebab itu dalam penetapan kebijakan nya pemerintah membuat singkatan-singkayan khusus sebagai perlambang darurat dan agar mudah dipahami masyarakat.

Sebenarnya ane yakin agan dan sista sudah tahu. Tapi untuk kali ini ane mencoba mengumpulkannya jadi satu. Walaupun gak lengkap ane coba dulu. Berikut singkatan-singkatan (kayak SMS alay aja) dari kebijakan pemerintah di era pandemi.Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan kebijakan pemerintah wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Megaminx
Cucigosok
iskrim
iskrim dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.