• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Apakah Olivier Giroud Mampu Patahkan Kutukan di Ac Milan?

anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Apakah Olivier Giroud Mampu Patahkan Kutukan di Ac Milan?
Eks pemain klub Chelsea, Olivier Giroud sudah selesai melakukan serangkaian persiapan perpindahannya ke Ac Milan dan kini sah dinyatakan sebagai salah satu anak asuh Stefano Pioli. Dirinya akan dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga jika ia berhasil tampil dengan baik.


(Olivier Giroud mengenakan jersey Ac Milan, Foto: Twitter)

Nah, seperti biasanya pemilihan nomor punggung emang selalu menarik untuk dibicarakan, apalagi kalau nomor tersebut punya sejarah atau bahkan “kutukan”. Di Ac Milan sendiri ada juga loh nomor yang dianggap membawa sial, agan dan sista udah pada tau belum? Kalau belum nih ane kasih tau.



Nomor punggung 9 dianggap sebagai kutukan karena para pemain yang menggunakan nomor ini selalu tampil melempem. Sayangnya, Giroud selaku pemain baru di klub ini malah akan menggunakan nomor tersebut loh Gan Sis. Kira-kira kutukan pemain mandul dengan angka 9 di Ac Milan ini berlaku juga ngga ya di Giroud?



Sebenarnya angka ini dianggap kutukan karena setiap pemain yang bernomor punggung 9 ini dinilai tidak berhasil bermain dengan maksimal. Padahal awalnya pemain-pemain ini didatangkan dengan kemampuan yang cukup memukau, sebut saja Gianluca Lapadula, Andre Silva hingga Krzysztof Piatek.


(Andre Silva saat mengenakan jersey Ac Milan bernomor punggung 9, Foto: iNews)

Gimana nih tanggapan agan dan sista perihal nomor punggung yang akan digunakan Giroud selama berlaga bersama Ac Milan? Apakah kali ini, Giroud bisa mematahkan kutukan tersebut atau malah ikutan keok kaya pemain-pemain sebelumnya? Yuk, boleh banget di komen GanSis.
iwankeme198016
ekoips2
emineminna
emineminna dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.