• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Pria Positif Corona Nekat Terbang Menggunakan Test PCR Istrinya

andrerain5
TS
andrerain5
Seorang Pria Positif Corona Nekat Terbang Menggunakan Test PCR Istrinya

source

Sampurasun dulur kaskuser dimanapun berada. Berjumpa kembali dalam thread ane yang penuh dengan kekurangan dan terkadang typonya kebangetan.

Bagaimana kabar hari ini? Semoga selalu dalam keadaan yang tidak kekurangan apapun. Baik jasmani ataupun rohani. Mari kita Aamiinkan, GanSist.

GanSist, entah sampai kapan pandemi ini akan terus bercokol di negeri kita yang tercinta. Sudah dua tahun kita semua menghadapi keadaan yang gak bisa diprediksi, bahkan setiap harinya kasus yang positif dan meninggal terus bertambah banyak.


source

Yang kemudian PPKM diperpanjang dan sudah barang tentu, semua sektor perekonomian menjadi kalang kabut, belum lagi para satgas covid yang sweeping tapi gak pake cara yang humanis, jadi semakin kisruh saja negara ini.

Baru-baru ini, masih anget pisan. Seorang pria berinisial DW nekat terbang keluar Jakarta menuju Ternate. Mengelabui petugas di Bandara Halim Perdana Kusuma dengan menggunakan Test PCR palsu.


source

Dilansir dari Antara, pria tersebut mengelabui para petugas Satgas Covid-19 dengan hasil Test PCR palsu dengan mengunakan maskapai penerbangan Citylink.

Usut punya usut, yang dibenarkan oleh Satgas Covid-19 di Ternate, ternyata Test PCR tersebut punya sang istri, yang kebetulan Test PCR tersebut Negatif, sementara DW sendiri positif. Oalaaaahhh....ini gimana judulnya GanSist? Kok bisa lolos dari pantauan di Halim yaa.


source

Yang lebih parahnya lagi nih yaa, si DW ini make cadar buat ngelabui petugas di Bandara Halim, Jakarta. Parah bre! Parah. Tapi, pas sampe di Bandara Baabullah Ternate, si DW ini ketahuan pas habis dari toilet dan ganti pakaian.

Sontak, pramugari yang sedang tugas langsung menghubungi pihak bandara, supaya si DW ini bisa ditahan dan dilakukan Test Antigen. Dan Boom! Hasilnya positif covid-19.

Barulah setelah dilakukan serangkaian Test dan lainnya, pihak Satgas Covid-19 Ternate langsung melakukab evakuasi dengan menggunakan APD lengkap serta Ambulance untuk membawa si DW ini kerumah isolasi dan akan terus diawasi oleh pihak Satgas Covid-19 Ternate.


source

Ternyata, seketat apapun peraturan, masih juga kecolongan. Buat Agan dan Sista seranah kaskus raya jangan dicontoh nih kelakuan si DW, bisa-bisa pandemi gak bakalan habis-habis kalau kelakuan macam begini diikutin.

Semoga aja nih, kelakuan si DW kagak ada yang ngikutin jejaknya, ya GanSist. Berabe nantinya. Dan juga kita semua harus mematuhi aturan yang sedang berlaku agar bisa mengurangi laju peningkatan Covid-19 yang kagak ada habisnya.

Sehat-sehat buat para kaskuser dimanapun kalian berada, yang lagi berjuang, pun yang lagi rebahan sambil WFH di rumah masing-masing. Buat para pejuang negatif, semoga bisa segera sehat dan berkumpul lagi bersama anak, istri dan semua keluarga.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa bahagia serta selalu bersyukur. Baik itu dikeadaan yang sulit, ataupun keadaan yang bahagia.

Thanks For Visiting
Adios!!!
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh:
Sumber Referensi: open here
pradanto17RyuDan2255ulermaboq
ulermaboq dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.5K
91
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.