• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal Ini Cuma Diketahui Orang Dalam, Story Of The Crut Kerja di Indomaret dan Alfamart

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Hal Ini Cuma Diketahui Orang Dalam, Story Of The Crut Kerja di Indomaret dan Alfamart

Halo masyarakat planet bumi, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus  ini, nah kali ini ane mau membahas sebuah topik yang mungkin jarang dari kebanyakan orang tahu yaitu hal hal yang Cuma diketahui oleh orang dalam, yang bekerja di mini market bernama indo dan alfa mart.

Tapi jika ente pernah bekerja di cirle tersebut mungkin ente gak asing dengan beberapa hal yang bakal ane jabarkan di bawah, dan apa yang ane jabar kan tersebut berdasarkan story of the crut. kebetulan ane punya teman-teman yang kerja di indomaret cowo dan kenalan di alfamart ciwi. Jadi relate banget.

Tapi sebelum bahas itu semua, indo dan alfa itu termasuk perusahaan waralaba bre. Dimana siapapun bisa membuka minimarket tersebut, kalau bahasa sederhana nya ente pinjam nama/brand. Dan setahu ane untuk membuka mini market tersebut di butuhkan kurang lebih nya dana 400 jutaan.

Maka dari itu bre ada beberapa kebijakan yang mungkin berbeda dari indo atau alfa yang lain nya. dah mundeng kan anak-anak. Oke jika sudah paham beground nya, mari bahas topik nya apa saja sih hal yang jarang kita ketahui kerja di tempat tersebut dan Cuma orang dalam yang tahu, cekidot bre:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia poin-poin yang menurut ane menarik, sebenarnya temen ane cerita banyak tapi ada beberapa hal yang berbahaya jika di ceritakan takut uu ite bre, mungkin ada agan-agan yang berani jawab di kolom komentar silahkan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

Creator: novajinugroho

Sumber: pengalaman teman


Diubah oleh novaajinugroho 21-07-2021 21:13
merckyganKzRaItoNindrag057
indrag057 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
25.6K
233
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.