• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukannya Langsung Pulang ke Rumah, Inilah yang Dulu Kita Lakukan Sepulang Sekolah!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Bukannya Langsung Pulang ke Rumah, Inilah yang Dulu Kita Lakukan Sepulang Sekolah!


Memiliki kenangan adalah hal yang sudah dan akan dimiliki oleh semua orang. Bagi orang-orang yang lahir pada tahun 90an, tentunya kini memiliki banyak kenangan akan hal-hal yang telah terjadi pada waktu itu.

Gak bisa dipungkiri kalau sekarang orang-orang yang sudah tua yang lahir era 90an masih terkenang pada masa-masa kecil sampai masa remajanya yang penuh dengan kesan. Entah itu menyedihkan, menyenangkan, atau perasaan-perasaan yang tak terlupakan lainnya.

Khususnya kenangan sewaktu pulang sekolah, anak-anak zaman dulu dan sekarang jelas sekali berbeda. Apalagi zaman pandemi gini anak-anak ruangnya sangat dibatasi. Kalau anak-anak zaman dulu wilayah explore nya sangat luas karena memang tidak ada yang membatasi seperti sekarang.

Nah untuk membawa ke kenangan pulang sekolah zaman dulu, berikut ane list apa-apa yang kita lakukan sepuluh sekolah dulu. Bukannya langsung pulang ke rumah, inilah yang kita lakukan sepuluh sekolah pada zaman dulu! Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat mengingat masa lalu aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan kenangan masa kelam wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini & pengalaman pribadi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
dxstarz
utopia39
alfidanger
alfidanger dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.