ningkaAvatar border
TS
ningka
Quiz Tebak Kata Club Sobat Badak Bikin Ane Makin Baper



Selamat pagi...

Semoga sehat selalu buat semua...


Kemarin ane melihat ada event di klub sobat badak. Ane merasa bahwa club ini tidak asing. Kata Badak yang menyertai membuat ane ingat larutan penyegar panas dalam yang sering ane minum. Akhirnya ane ikut bergabung dalam club itu #BerburuBaperPoin . Pertama, pendaftaran sebagai member di club sobat badak ane lakukan. Dengan memasukkan nama, email, dan membuat sandi. Jika sudah mendaftar, kalian akan mendapat prmberitahuan melalui email sebagai verifikasi akun kita. Jika sudah verifikasi akun, jadilah kita member dari club sobat badak. Ane sarankan butian ikut, karena, banyak benefit, mudah dan cepat proses pendaftarannya.



Begitu masuk di menu sobat badak, #BerburuBaperPoin ane memilih satu permainan yaitu quiz tebak kata. Mudah, itu yang terlintas di pikiran. Mulailah ane mengikuti pertanyaan pertama, namun tebakan ane dua kali salah, namun akhirnya percobaan ketiga baru benar.



Ane masih penasaran, kenapa pertanyaan semudah itu namun jawaban yang menurut ane benar ternyata salah. Namun ane tetap lanjut ke pertanyaan ke dua. Pertanyaannya hampir sama seperti yang pertama. Pertanyaan sederhana yang sekilas ane baca pasti bisa. Tebakan ane ternyata salah. Setelah tiga kali mencoba akhirnya gagal di pertanyaan yang kedua.





Sempat terlintas mau menyerah di quiz tebak kata, namun rasa penasaran di hati lebih besar. Dengan semangat ane lanjut ke pertanyaan ketiga. Ternyata jawabannya juga lumayan susah dan harus kreatif. Yang ane ingat dan membuat ane tertawa adalah saat ane menjawab pertanyaan “Buah dipotong-potong campur gula dan cabai jadi?” ane langsung mikir dong, pasti rujak kan! Ternyata bukan rujak guys! Sempat kecewa, kenapa jawabannya diluar pemikiran ane. Namun di sisi lain ane salut, kreatifitasnya club sobat badak membuat jawaban yang tidak mudah ditebak.#BerburuBaperPoin



Setelah dua kali gagal menjawab pertanyaan, ane belajar mencerna kembali jawaban sebelumnya. Ane pelajari lagi, inti jawaban yang benar itu harus seperti apa. Dengan semangat ane mau main lagi. Ternyata pertanyaan quiz tebak kata hanya 3 untuk satu hari, jadi jika ingin mengikuti lagi harus menunggu hari berikutnya. Akhirnya ane hanya dapat 100 poin untuk hari itu.


Besoknya, ane masih penasaran dengan pertanyaan quiz tebak kata. #BerburuBaperPoin Dengan semangat 45 ane masuk kembali ke club sobat badak. Masuk ke menu quiz, dan mulai mengeja satu demi satu pertanyaan yang disediakan. Akhirnya, hari ini ane dapat mengerjakan 2 soal dengan benar. Lega sekali rasanya, melihat ada kemajuan dariku dan dapat tambahan 200 baper poin.



Dari quiz tebak kata di club sobat badak ini, meskipun terkesan sederhana namun banyak sekali manfaatnya. Kita bisa melatih otak kita berfikir dengan lebih baik. Pertanyaan itu juga membuka wawasan kita untuk melihat apapun dari dua sisi. Kenapa ane berpendapat demikian? #BerburuBaperPoin Karena jawabannya melatih ane untuk lebih luas lagi cara berfikirnya. Sehingga tidak hanya kepuasan ketika bisa menjawab, namun juga ikut tertawa bahagia saat tahu jawabannya jauh dari pemikiran ane. Jadi, menurut ane, quiz tebak kata ini wajib dikunjungi tiap hari. Supaya kita bisa terhibur serta bisa menjadi lebih pintar. Namun kalau boleh berpendapat, ane ingin mengusulkan untuk menambah jumlah pertanyaan quiz tersebut.


Demikian tread dari ane, semoga bermanfaat bagi semua. Salam sehat dan bahagia ya...


Sumber: Quiz Tebak Kata di Club Sobat Badak
Foto : Club Sobat Badak
Diubah oleh ningka 21-07-2021 14:14
otakgakdipake
buto.ijok
reanafuji
reanafuji dan 2 lainnya memberi reputasi
1
545
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.