• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Emang Bener, Kalau Terlahir Seperti Rafathar Bakal Terjamin Hidupnya?

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Emang Bener, Kalau Terlahir Seperti Rafathar Bakal Terjamin Hidupnya?


gambar

Hai GanSis! Yang berada di seluruh penjuru mata angin. Gimana kabarnya? Sehat-sehat semua ya. Dan gimana suasana daerah GanSis selama PPKM? Sepi atau tambah ramai. Kalau di tempat ane sih agak sepi ya. Apalagi kalau udah masuk ke dalam kota, kendaraan bener-bener kosong. Ya paling cuma satu dua doang yang lewat.

Semoga PPKM darurat ini bisa menjadi solusi dan kondisi negeri ini bisa stabil kembali dan Indonesia sudah bisa dinyatakan bebas masker.

GanSis pasti udah tau dengan anak dari pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bernama Rafathar. Beberapa waktu lalu, pernah ada seorang pemuda yang membuat heboh karena menuliskan kalimat Cie kerja mulu, yang tajir tetap Rafathar dalam sebuah poster.



gambar

Pertanyaan ane, emang bener ya kalau terlahir seperti Rafathar hidup bakal terjamin? Jawabannya mungkin bisa terjamin. Hal itu terlihat dari background keluarganya yang termasuk bagian dari orang kaya di negeri ini.

Siapa yang tak mengenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya merupakan artis tanah air yang berhasil meraih kesuksesan. Raffi misalnya, wajahnya selalu menghiasai layar kaca televisi dengan beberapa program yang ia ada di dalamnya. Belum lagi, kini pria kelahiran Bandung tersebut juga merambah ke dunia Youtube dan turut sukses juga sebagai seorang Youtuber dengan channelnya Rans Entertainment sudab memiliki subscriber sebanyak puluhan juta.



gambar

Tak hanya berhenti di situ saja, pemasukan Raffi Ahmad juga didapat dari endorse, duta sebuah produk dan lain-lain. Terbaru, ia juga melebarkan bisnisnya ke dunia olahraga dengan mengakuisisi klub sepak bola liga 2 Cilegon United bersama rekannya Rudy Salim. Setelah berhak atas kepemilikan klub tersebut, Raffi mengubah nama klub itu dengan Rans Cilegon FC. Belum lagi koleksi kendaraan mewah milik Raffi yang bisa jadi investasi.

Selain itu, Nagita Slavina sebagai istrinya juga memiliki bisnis berupa Gigi Eat Cake, snack ringan Nagitoz, minuman jus Mango Bomb, restoran Korea, sepatu dengan nama brand Nagita Slavina Shoes, mukena, serta kosmetik. Sejumlah bisnis milik Nagita tersebut adalah bagian dari kekayaan yang dimilikinya.



gambar

Melihat betapa banyaknya sumber keuangan yang dimiliki Raffi dan Nagita sudah barang tentu hal itu akan berdampak kepada kelangsungan hidup sang anak Rafathar. Bahkan Rafathar pun sudah memiliki tabungannya sendiri.

Terlahir seperti seorang Rafathar tentu membuat hidup bisa lebih terjamin. Mengingat kekayaan orangtuanya sudah sangat luar biasa. Bahkan hartanya masih ada walau sudah tujuh turunan. Rafathar adalah satu dari anak yang beruntung sebab dilahirkan dari keluarga yang mapan. Namun, itu semua adalah rezekinya Rafathar.

Karena itu, sebagai orangtua kita patut mencontoh kehidupan Raffi Ahmad dari segi usaha dan kerja kerasnya. Bagaimana ia memulai semua kehidupannya dari nol. Mengawali karir dengan penuh perjuangan. Hingga kini ia bisa menikmati hasil dari usahanya tersebut.



gambar

Kita mungkin terlahir dari orang yang tak berada, namun kita tak boleh mewariskan kemiskinan untuk anak cucu. Cukup kepedihan hidup itu kita yang rasakan dan berhenti hanya pada diri kita saja, tak boleh dilanjutkan.

Rafathar merupakan anugerah dari Tuhan yang dititipkan kepada Raffi dan Nagita. Dan dia pantas mendapatkan hidup yang layak. Jadi, jika ingin hidup terjamin seperti Rafathar teruslah berusaha dan jangan lupa berdoa.

Sumber :

Opini pribadi
Richy211
iissuwandi
yudhi0412
yudhi0412 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
3.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.