cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Mie Instan Terenak Menurut Ane, Kalau Versi Agan Bagaimana?
Selamat datang kembali di thread ane gan.

Mie instan adalah makanan yang sangat populer di Indonesia. Mie instan identik sebagai makana yang akrab sebagai makanan anak kos dan anak rantau di kala tanggal tua dan ketika uang di dompet menipis. Harganya yang terjangkau menjadikan mie instan jadi makanan sejuta umat di Indonesia. Meski demikian ada juga mie instan yang harganya mahal yang merupakan produk impor dari luar negeri.

Ane sendiri termasuk jarang makan mie instan karena enggak baik kalau keseringan. Namun ane udah pernah nyobain banyak merk dan varian rasa mie instan di Indonesia dari sekian banyak yang ane coba terdapat beberapa di antaranya yang cocok di lidah ane dan jadi favorit ane sebagai mie instan yang terenak. Nah, gan berikut ini adalah ulasan singkatnya.


1. Indomie Goreng


Ya, inilah mie instan legendaris Indonesia yang hampir setiap orang pernah mencobanya. Indomie Goreng menjadi varian Indomie terlaris bahkan hingga ke seluruh dunia. Rasa dari Indomie Goreng begitu klasik dan pas di lidah. Banyak varian rasa dari Indomie Goreng namun yang nomor satu tetaplah yang original.

2. Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur


Masih dari Indomie dan ini merupakan Indomie varian premium atau Real Meat. Yang paling ane suka adalah yang rasa ayam jamur yang topingnya ayam jamur asli dan inilah yang membuatnya enak. Dulu Indomie Real Meat menggunakan kemasan dus dan sekarang tidak lagi. Mungkin untuk menghemat biaya produksi.

3. Mie Gaga Jalapeno Kuah


Berikutnya ane sematkan Mie Gaga Jalapeno kuah di daftar ini. Jalapeno dari Mie Gaga juga terdapat varian mie gorengnya namun ane lebih suka yang kuahnya karena rada pedas cabe di kuahnya begitu terasa segar. Rasa pedasnya itu memang cukup pedas sekali seperti khas cabe jalapeno. Yang jelas jangan terlalu banyak makannya, enggak baik bagi kesehatan. emoticon-Big Grin

4. Samyang Cheese

Merupakan mie instan termahal di daftar ini karena merupakan mie instan yang diimpor dari Korea Selatan. Yang ane suka dari Samyang Cheese adalah rasa pedasnya yang khas lalu dipadukan dengan rasa keju yang kuat. Ya, selain pedas seperti mie Samyang reguler, Samyang Cheese memberikan bumbu keju yang khas dan menjadikannya lebih nikmat.

5. Mie Sedaap Goreng


Kalau yang satu ini merupakan saingan Indomie Goreng dan bersaing cukup sengit di pasaran. Perdebatan mana yang paling enak pun masih terus berlanjut. Meski Indomie Goreng menurut ane lebih enak namun Mie Sedaap Goreng ane rasa menjadi salah satu mie instan paling enak. Perbedaannya menurut ane adalah Mie Sedaap Goreng tekstur mienya lebih tipis dan lembut, rasa yang lebih kuat, dan punya bawang goreng kriuk yang banyak.

6. Nissin Ramen Mikuya Rasa Kecap Pedas Jepang


Dari semua varian rasa yang diproduksi oleh Nissin Indonesia, ane paling suka sama Nissin Ramen Mikuya Rasa Kecap Pedas. Ini adalah mie tanpa kuah alias mie goreng kalau kata orang Indonesia. Rasa bumbu kecap khas Jepangnya begitu kental dan kuat serta porsinya juga pas. Kemudian juga tingkat kepedasannya enggak lebat tapi juga enggak kurang. Oh iya gan, sekedar info, Nissin adalah merk dari Jepang namun punya pabrik di Indonesia. Jadi tidak perlu impor dan harganya lebih murah.

7. Pop Mie Goreng Pedes Gledek

Ane sebenarnya kurang suka sama mie dalam cup seperti Pop Mie karena teksturnya yang agak gimana gitu. Tapi khusus untuk Pop Mie Goreng Pedes Gledek ane suka karena rasa dan feel-nya sama seperti mie instan biasa (bukan mie instan cup). Rasa pedasnya juga enak di lidah. Pop Mie yang satu ini memang cocok bagi para pecinta pedas.


Nah, gan coba tunjukan daftar mie instan terenak versi agan. emoticon-Ngakak

Quote:
edv039
marwam1690
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
16.4K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.