News
Batal
KATEGORI
link has been copied
278
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60eeee08004cab5ac9593c92/viral-pendakwah-ihsan-tanjung-kandungan-vaksin-covid-ubah-dna-manusia
Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah Ustaz Ihsan Tanjung menyebut bahwa dalam vaksin covid terdapat kandungan yang dapat mengubah DNA manusia, viral di media sosial.
Lapor Hansip
14-07-2021 21:00

Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia

Past Hot Thread
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
Cuplikan video Ustaz Ihsan Tanjung singgung vaksin covid. (VIM Project)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah Ustaz Ihsan Tanjung menyebut bahwa dalam vaksin covid terdapat kandungan yang dapat mengubah DNA manusia, viral di media sosial.

Potongan video Ustaz Ihsan Tanjung menyinggung soal vaksin covid tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter BersamaSahabat4, seperti dilihat pada Rabu 14 Juli 2021.

“GOBLOG memang gratis. Tapi ya jangan diborong Drun,” cuit netizen BersamaSahabat4.

Baca Juga: Taliban Sambut Investasi China, Denny Siregar: Kelak Muslim di Afghanistan...

Unggahan video netizen terkait Ihsan Tanjung itu juga ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Dalam narasi cuitannya, Ferdinand Hutahaean menilai Ustaz Ihsan Tanjung tak paham soal DNA apalagi vaksin covid.

“DNA saja dia ngga paham, apalagi vaksin,” tulis Ferdinand Hutahaean.

Dilihat dari video tersebut, tampak Ihsan Tanjung mengklaim adanya analisa penelitian yang menyebut bahwa dalam vaksin covid terdapat kandungan yang bisa mengubah DNA manusia.

Baca Juga: DPRD Makassar Dukung Rencana DLH Bangun 34 Taman Tematik

“Ada analisa penelitian yang mengatakan bahwasanya vaksin ini nanti di dalamnya ada kandungan yang merubah DNA manusia,” ujar Ustaz Ihsan.

Ia pun menjelaskan, kandungan vaksin itu memang tak mengubah wujud manusia menjadi makhluk lain akan tetapi dia akan merusak kemampuan kinerja tubuh manusia.

“Bayangkan, DNA kita diubah pak. Itu artinya apa? DNA kita diubah kalau pun kita gak berubah jadi makhluk lain tapi setidaknya kita akan dirusak kemampuan tubuh kita ini bekerja sebagaimana yang diarahkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Baca Juga: PPKM Luar Pulau Jawa Diapresiasi, Politisi Golkar: Agar Rangkul Para...

Ustaz Ihsan Tanjung pun menilai hal itu sangat mengerikan. Oleh karenanya, ia mengungkapkan adanya kalangan yang menolak vaksin covid lantaran mengandung kandungan yang dapat mengubah DNA manusia.

“Ini mengerikan sekali. Makanya ada kalangan yang benar-benar anti vaksin,” ujarnya.

https://mobile.


https://makassar.terkini.id/viral-pe...h-dna-manusia/


https://mobile.
Diubah oleh jokowi.2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 29 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 20:53
Apa isinya vaksin ya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 20:54
Mbacotlah sesuai porsinya

Kalo bukan ranahnya jangan masuk, Malah jadi malu maluin emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 20:58
DNa kok dirubah, sama aja lu ngerubah sidik jari secara alami.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 21:08
Kata kuncinya di "Bayangkan".
Kalau sdh keluar kata ini, besar kemungkinan yg ngomong asbun.
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 21:21
gw yakin lo tanya apa kepanjangan DNA sama otak pasir gini ga bakalan tau die bahkan artinya apaan
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 21:31
tik idi kidrin ying tik giblik!
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 21:39
Nyanyi aja deh gua 😹
🎶 Tanjung perak tepi laut

Siapa suka boleh ikut
Ini rambut,ini janggut,
Ini sikut,ini perut
Dibawah perut.. burung perkutut 🎶
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 21:53
Baguslah dirubah jadi mutan biar xman makin banyak. Aseli bangke bet orang2 kek gini
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 22:05
Oppo smartphone lah....
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 22:22
Klo beneran bisa ane mau jadi xmen kerennnn. Hehehehehehe
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 22:27
Dari kmrn pemuka agama anu kok gini mulu ya...
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 22:48
Gini yg repot, kalau bicara nyerempet urusan agama tp antara ilmu agama dengan ilmu ilmiah nya gak simetris.
Rasulullah itu bukan manusia yang suka berkoar2 tentang suatu hal atau perkara melainkan beliau menguasai akan pengetahuan tentang itu. Arti nya setiap perkataan beliau dapat di pertanggung jawabkan dan di buktikan.

Kalo asbun begini repot, lagi2 yg tercemar kan nama agama nya.
Kalau ente sudah khatam urusan DNA terus ente bsa temukan benang merah antara ilmu tentang DNA yg ente pelajari dengan ilmu agama ente, baru deh koar2 kasi pemaparan atas pembuktian nya secara jelas.

Hadeuh kacau dah 🤦🏻
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 22:58
Bentar lg diangkat jd nabi dia
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 22:59
Padahal agamanya sudah mengajarkan bahwa:
Quote:Telah menceritakan kepada kami [Muhammad bin Sinan] telah menceritakan kepada kami [Fulaih bin Sulaiman] telah menceritakan kepada kami [Hilal bin Ali] dari ['Atho' bin yasar] dari [Abu Hurairah] radhilayyahu'anhu mengatakan; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Jika amanat telah disia-siakan, tunggu saja kehancuran terjadi." Ada seorang sahabat bertanya; 'bagaimana maksud amanat disia-siakan?' Nabi menjawab; "Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu." Hadits Bukhari Nomor 6015.


Cuma pendakwah aja kok sok2an bicara ttg virus, dna, vaksin dan sejenisnya.
Klo urusan agama ya msh masuk akal klo kt percaya sama doi, tp klo urusan DNA, Virus, Vaksin dan sejenisnya tentu kt wajib percaya sm yg ahlinya, seperti Dokter, Virolog, Biologi Molekuler, Epidemiolog dan Apoteker.

So klo msh ada org yg percaya bacotannya dia ttgl hal tsb, sudah barang tentu org dan/atau kelompok tersebut adalah ... <isi sendiri>
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 23:26
kasian ya... emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 23:49
Gw yakin kalau ditanya pengetahuan biologi anak SMP seperti DNA itu apa, vaksin tu apa, gimana cara kerjanya gak bakalan bisa jawab. Pemahaman ustadz tentang biologi itu paling setingkat dengan pemahaman atheis tentang kitab suci
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 23:53
Ya deh...terserah ente aje..

Klo positif jgn mau berobat..ntar DNA lo berobah..emoticon-Betty




Gw juga bisa bilang klo di suntik bisa berobah jadi megaloman...emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
15-07-2021 23:54
salah ditindak ntar ada narasi "kriminalisasi ulama" lagi kah?
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
16-07-2021 00:03
Numpang baca,,, kayaknya bakalan rame
0 0
0
Viral, Pendakwah Ihsan Tanjung: Kandungan Vaksin Covid Ubah DNA Manusia
16-07-2021 00:44
Ada analisa ada penelitian bahwasanya vaksin ini dapat merubah DNA manusia..

Sebutin penelitian dimana oleh siapa jgn karena udelmu sebut2 penilitian atau analisa...
Dan baca dulu pengertian DNA dan apa hubungan nya dgm vaksin...dan baca juga hoax2 itu....

Semakin orang pintar biasa nya makin gak asal nyeplos apalagi di kalangan publik...
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia