amdar07Avatar border
TS
amdar07 
3000 Konsol PS4 Disita! Karena Digunakan Untuk Menambang Kripto
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Sekarang, kita dapat dengan jelas melihat bahwa penambangan kripto ada di mana-mana. Baik itu negara kecil maupun negara adidaya, semua sekarang fokusnya ke kripto. Tetapi sayangnya, tidak semua negara menerima hal ini. Contohnya yang baru-baru ini kejadian di Vinnytsia, Ukraina. Ada cerita menarik tentang penambangan kripto yang mungkin jarang kita lihat.



sumber

Dari pemeriksaan petugas pengamanan, ditemukan bahwa peralatan dasar yang banyak orang kira adalah kartu grafis ternyata tidak sesuai harapan. Karena yang petugas temukan ada lebih dari 3.800 mesin PlayStation 4 yang digunakan untuk menambang kripto. Selain PlayStation 4, petugas juga menemukan beberapa kartu grafis, CPU, notebook, smartphone dan lebih dari 500 perangkat lainnya yang terhubung.



sumber

Tentu saja, ketika berita ini keluar banyak orang langsung berpikir ulang apakah mereka barang sitaan PlayStation 4 itu benar-benar digunakan untuk menambang kripto atau tidak. Pasalnya, harga PlayStation 4 saat ini lebih murah dibandingkan kartu grafis yang telah digunakan banyak orang selama ini. Apalagi jika diamati lebih lanjut, teknologi di dalam perangkat PlayStation 4 tampaknya agak ketinggalan zaman. Atau mungkin saja, PlayStation 4 ini dirakit ulang dan menambahkan beberapa sparepart agar dapat digunakan untuk penambangan kripto.



sumber

Hal terbaik yang ane baca dari berita ini adalah untungnya mereka tidak menggunakan PlayStation 5 untuk menambang kripto. Karena jika digunakan untuk menambang, konsol next-gen Sony sudah pasti bakal langka dan harganya sangat mahal.

Sebenarnya kemarin sudah ada penambang yang mencoba untuk menggunakan PlayStation 5 sebagai alat untuk menambang kripto. Tetapi tidak sesuai harapan mereka, PlayStation 5 yang digunakan tidak mampu membaca token kripto yang mereka ingin tambang.



sumber

Sampai berita ini turun, belum ada sama sekali konsol yang dijadikan alat untuk menambang kripto. Ya kalaupun kejadian seperti di Ukraina tadi benar-benar nyata, mungkin saja penambang itu menambahkan beberapa item di PS4 untuk menambang.



sumber

Namun di luar dari itu semua, ane jadi ngeri juga. Karena kalau konsol sampai digunakan untuk menambang kripto, pasti bakal langka (sama halnya dengan kartu grafis saat ini). Ada komentar? Yuk langsung keritingkan jarimu di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 12-07-2021 00:53
asamboigan
b.omat
hafazhdary
hafazhdary dan 21 lainnya memberi reputasi
20
11.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.