JulidHatiAvatar border
TS
JulidHati
Pola Kandang Tandang Masih Pengaruhi untuk Menang?
Pertandingan kandang dan tandang bisa kita jumpai dalam beberapa kesempatan, salah satunya adalah perhelatan olahraga. Sekarang ini, jutaan pasang mata tertuju pada kompetisi bola basket NBA musim 2020/2021 yang memasuki partai pamungkas dengan menghadirkan Phoenix Suns vs Milwaukee Bucks yang kontra demi peroleh titel juara. Sejauh ini kedua tim sudah kali ke tiga bermain dari tujuh game terjadwal, Phoenix Suns masih memimpin kedudukan sementara dengan dua kemenangan dan 1 kekalahan. 

Phoenix Suns sendiri mendapat dua kemenangan tatkala mereka bermain di kandang sendiri, sementara Bucks pun juga demikian. Mereka baru saja melibas Suns di Fiserv Forum Arena yang merupakan rumahnya. Tak hanya tiga pertandingan tersebut, kemenangan pun kerap di ukir oleh sebuah klub bola basket kala berjumpa lawan di depan para pendukung sendiri. 



Sehubungan dengan ini rasanya tren seperti ini serasa menarik untuk dikulik dan jadi obrolan menarik. Mengapa trend bermain kandang tandang begitu mempengaruhi dalam hal hasil kemenangan sebuah tim?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah, dari ketiga hal di atas, adakah pemikiran kalian tentang hal pengaruh bertanding kandang tandang dalam hal untuk peroleh kemenangan?. Kalau ada monggo ditambahkan langsung Gan... 
Diubah oleh JulidHati 13-07-2021 10:17
Uprutz
paijopartono
345uki
345uki dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.