radityase09
TS
radityase09
Xiaomi Hadirkan The Real Killer ke Pasaran dengan Poco M3 5G


Xiaomi benar-benar menggebrak pasar, ahh bukan, Xiaomi benar-benar merusak pasar persaingan kelas menengah dengan menghadirkan The real Killer di akhir bulan lalu yaitu POCO M3 5G.

Berikut ini adalah 5 kelebihan dari POCO M3 5G yang perlu Anda ketahui sebelum membeli produknya:

1. MediaTek Dimensity 700 dengan dual 5G 7nm
POCO untuk pertama kalinya menggunakan teknologi MediaTek Dimensity, yang menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan. MediaTek Dimensity 700 menawarkan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat teknologi pemrosesan 7nm.

Dengan modem 5G terintegrasi, smartphone ini juga mendukung dual 5G standby, yang mampu memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik. Prosesor ini juga menggunakan arsitektur CPU octa-core paling canggih, dengan dua core Cortex-A76 yang kuat beroperasi hingga 2,2 GHz. 
CPU-nya juga dipasangkan dengan GPU Mali-G57, yang memberi tambahan 30% kepadatan performa dan efisiensi energi. Bersama dengan teknologi penyimpanan UFS 2.2 terbaru, chipset ini mengubah smartphone dapat diandalkan untuk entertainment dan mampu memainkan gim dengan grafis yang berat. 

2. Layar 6,5 inci FHD+ 90Hz 
POCO M3 Pro 5G menampilkan dukungan layar apik untuk memaksimalkan kenyamanan penggunaan. Smartphone ini menampilkan layar 6,5 inci dengan resolusi 1080P FHD+, yang jernih dan menggunakan sensor cahaya ganda di bagian depan dan belakang untuk mengaktifkan deteksi cahaya 360°. Fitur ini memungkinkan adanya penyesuaian tingkat kecerahan secara cerdas dan tepat di tingkat 4096 untuk visibilitas yang optimal.

Layarnya juga dibekali refresh rate 90Hz, yang menawarkan visual lebih cepat dan pengalaman lebih mulus bagi pengguna. POCO M3 Pro 5G juga sudah ditingkatkan dari desain Dot Drop POCO M3, menjadi desain DotDisplay. DynamicSwitch tersebut memungkinkan layar untuk secara otomatis beralih antara 90Hz, 60Hz, 50Hz, dan 30Hz, serta membuatnya dapat menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai konten sambil menghemat daya.

3.  Konfigurasi 3 kamera belakang dan kamera depan 8MP
POCO M3 Pro 5G memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48MP, bersama dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP. Sedangkan kamera depannya dibekali dengan resolusi 8MP. Diketahui kamera utama 48MP tersebut memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar yang lebih jelas dan detail, terutama dalam kondisi kurang cahaya.

Kamera tersebut juga dibekali dengan sejumlah fitur, seperti Night mode, video Time-lapse, dan Time burst. Tentunya semua fitur tersebut mampu meningkatkan kemampuan pengguna untuk berkreasi dengan fotografi dan videografi.

4. Baterai 5.000 mAh dengan 18W fast-charging 
POCO M3 Pro 5G dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh, yang diketahui dapat bertahan hingga lebih dari dua hari. Baterainya juga dilengkapi dengan dukungan pengisian daya cepat 18W dan pengisi daya dalam kotak 22,5W, yang memungkinkan pengguna dapat mengisi ulang baterai dan kembali beraktivitas dalam waktu singkat.

5. Desain smartphone yang kekinian
POCO M3 Pro 5G tampil dengan desain melengkung 3D yang ergonomis dan hasil akhir mengkilap, yang membuat smartphone ini terasa nyaman digenggam dan tampil stylish. Ditambah dengan rasio 91% screen-to-body mampu memberikan pengalaman mendalam dan nuansa premium. POCO M3 Pro 5G juga hadir dalam tiga pilihan warna, yakni POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue. 



Spoiler for Sumber:


0
1.2K
1
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.