• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Inggris Runner-Up Euro 2020: Harry Kane Oh Harry Kane.. Kasian Banget Deh..

makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
Inggris Runner-Up Euro 2020: Harry Kane Oh Harry Kane.. Kasian Banget Deh..
Italia keluar sebagai juara Piala Eropa 2020 setelah sukses mengalahkan Inggris lewat babak adu penalti dengan skor 3-2. Kegagalan Inggris tentunya menambah kesabaran bagi sang kapten mereka, Harry Kane.


Harry Kane (Sumber: Marca)

Harry Kane lagi-lagi gagal meraih trofi. Entah apes atau tidak, faktanya Harry Kane saat ini telah gagal di level klub maupun timnas. Padahal di babak fase knock-out penyerang berusia 27 tahun ini kembali menemukan naluri golnya dan memberikan harapan baru untuk The Three Lions. 

Gol pertamanya tercipta saat kemenangan mereka 2-0 melawan Jerman di babak 16 besar. Harry Kane mencetak golnya di menit ke 86. Kemudian, melaju ke perempat final Inggris menjamu Ukraina. Pada laga ini Harry Kane tampil begitu beringas. 

Pasukan Gareth Southgate melibas anak asuh Andriy Shevchenko dengan skor 4-0 tanpa balas dan Harry Kane menyumbang dua gol. Selanjutnya ke babak semifinal, Inggris menghadapi Tim Dinamit Denmark. Sempat tertinggal 0-1, Inggris akhirnya bisa meraih tiket final setelah menang 2-1 melalui gol bunuh diri Simon Kjaer dan gol Harry Kane.

Namun pada pertandingan final melawan Italia nampaknya Harry Kane tidak bisa berbuat banyak. Duet Chiellini dan Bonucci mematikan pergerakan Harry Kane. Walau unggul di babak pertama lewat gol cepat Luke Shaw di menit 2, Inggris harus mengakui kehebatan penjaga gawang Gli Azzurri, Gianluigi Donnarumma.


Gianluigi Donnarumma adalah Pahlawan Kemenangan Italia vs Inggris (Sumber:OneFootball)

Kekalahan itu membuat Harry Kane dan Inggris gagal meraih trofi Euro pertama mereka. Lebih sedihnya lagi nasib Harry Kane. Sekitar 30 hari lagi, Liga Inggris musim 2021-22 akan bergulir tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2021. Dimana letak sedihnya? Drama transfernya yang belum menemukan titik terang. 

Di penghujung musim Liga Inggris kemarin, Harry Kane telah mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Spurs. Akan tetapi, keinginannya tersebut tak semudah membalikkan telapak tangan. Manchester City adalah tim yang paling gencar memburu pemain peraih gelar top skorer dan top assist Liga Inggris musim 2020-21 itu.


Harry Kane Raih Gelar Top Skorer dan Top Assist Liga Inggris 2020-21(Sumber: Yahoo)

Bos besar Spurs, Daniel Levy siap melepas Harry Kane dengan harga yang begitu fantastis, yakni 150 Poundsterling atau setara 3 triliun. Sangat amat fantastis untuk pemain sekelas Harry kane yang belum pernah menjuarai kompetisi besar Eropa. Hal ini membuat Manchester City memikirkan kembali niatnya untuk mendatangkan Harry Kane. 

***

Sedih banget sih jadi Harry Kane, udah gak jadi coming home.. eh ditambah lagi drama transfernya doi. Niat mau pindah klub biar merasakan juara.. eh bosnya matok harga gede banget. Harry Kane.. Harry Kane.. malang sekali nasibmu nak..
Diubah oleh makariosamuel 12-07-2021 01:36
Nikita41
arik014
arik014 dan Nikita41 memberi reputasi
2
982
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.