• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mongol Stres bongkar local satanic, Ternyata Penyembah Setan Itu Memang Ada!!

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Mongol Stres bongkar local satanic, Ternyata Penyembah Setan Itu Memang Ada!!




Yoyoyo, gw boyo balik lagi dengan ane yang selalu membuat thread hiburan, unik, nyeleneh, aneh dan lainnya tanpa harus ada yang bingung, tanpa harus banyak berfikir keras, tinggal nikmati saja apa yang gw sajikan dan semoga lo semua dapat terhibur.

Jadi gini bos, lo udah tau kan kalau ada komika yang bernama Mongol membuka hal yang menurut banyak orang tabu, yaitu para penyembah setan.

Memang secara tak langsung mereka tidak menyembah setan, tapi mereka hidup tanpa aturan agama manapun. Di podcast om Deddy, Mongol memberikan sesuatu yang bikin kita merinding, pria kelahiran Manado itu dengan gamblang menjelaskan tentang local satanic.



Waduh, serem juga ya ternyata di Indonesia juga ada kaum penyembah setan. Bahkan mereka masih merekrut banyak orang yang jiwanya tidak suka terhadap Tuhan, atau tidak percaya dengan adanya Tuhan namun percaya dengan adanya setan, mereka bebas berbuat dan berkehendak bahkan lagu-lagu menghujat Tuhan sering di dendangkan.

Banyak pemuda yang menjadi persekutuannya, bahkan mereka merekrut memang kaum muda agar mudah di brainwash karena lebih labil, dan juga ditawarkan hadiah bermacam-macam yang membuat mereka tergiur dengan hidup penuh materi.



Apalagi ada ritual yang berhubungan dengan seks bebas, tentu ini menjadi hal yang disukai para pemuda hidup tanpa aturan, hidup suka-suka dan yang terpenting mereka tidak terikat dengan hukum dan norma. Seks bebas menjadi salah satu obat jiwa mereka untuk terus menikmati hidup, karena dunia inilah surga untuk mereka.

Bicara kaum penyembah setan, di Indonesia sempat ada yang namanya Children of Good yang dilarang akhirnya pada 13 Maret 1984. Disini yang menarik adalah soal penyimpangan seks, dan membenarkan hal tentang incest.



Yang menariknya lagi walau dilarang sekte ini berubah nama menjadi The Family International mereka disebut sebagai turunan dari Children of God. Bahkan mereka juga ikut penggalangan dana sosial disaat membantu korban tsunami Aceh pada 2004. Children of God sendiri berdiri sejak 1968 di Huntington Beach, disini kaum penyembah setan ternyata sudah ada sejak lama, bahkan di tahun 1966 ada juga sekte Setanisme Laveyan dimana seks, kekerasan, penyiksaan dan sebagainya.

Apakah disini ada yang ingin menyampaikan bahwa pernah melihat atau alumni dari penyembah setan? Silahkan kalau mau sekedar mengeluarkan kabar-kaburnya.

Konten Sensitif


Sumber :

1. https://sumut.idntimes.com/life/educ...regional-sumut

2. https://beritakbb.pikiran-rakyat.com...ksudnya?page=3

3. https://voi.id/memori/38670/13-maret...sual-dan-inses










davecchio
.r4hma.
nurulina95997
nurulina95997 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
19.1K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.