• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral di TikTok Wanita Asal Philadelphia Mengaku Punya Dua Vagina, Benarkah Demikian?

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Viral di TikTok Wanita Asal Philadelphia Mengaku Punya Dua Vagina, Benarkah Demikian?


Selamat siang Agan dan Sista. Tetap jaga kesehatan.


Terlahir sebagai seorang wanita tentunya adalah hal yang patut disyukuri. Why? Karena wanita itu menurut ane pribadi adalah makhluk dengan segala keistimewaanya. Salah satunya adalah kelak bisa menjadi seorang Ibu dan menghasilkan keturunan. Setuju nggak?


Namun, hal ini mungkin berbeda dengan yang dialami oleh seorang wanita cantik bernama Paige DeAngelo asal Philadelphia, Amerika Serikat yang berusia 20 tahun. Sosok wanita ini viral di media sosial Tik Tok karena kisah hidupnya yang terlahir mempunyai dua vagina. Mungkin orang bertanya dan berpikir bagaimana seorang wanita dapat memiliki dua alat reproduksi sekaligus.


Awal mula kisah Paige mengalami kondisi demikian adalah saat dirinya berusia 18 tahun terjadi masalah pada menstruasinya yang tidak teratur dan kemudian ia pun memeriksakan dirinya ke Dokter. Dari sinilah Dokter kemudian mendiagnosis bahwa Paige ini mengalami kelainan pada sistem reproduksinya dengan nama uterus didelphys.


Nah untuk penjelasan lebihnya tentang uterus didelphysini saya ambil dari sumber motherandbaby.


Spoiler for uterus didelphys:


Apa yang terjadi pada Paige ini atau uterus didelphysadalah sebuah kondisi langka dimana seorang wanita mempunyai rahim ganda.


Quote:


Lantas apa yang dialami oleh Paige ini menjadi viral di TikTok karena orang mengira bahwa dirinya mempunyai dua buah vagina. Haduh imajinasi netizen memang tingkat tinggi hehe.


Next, setelah Paige dikatakan mempunyai rahim ganda, Dokter menyebutkan bahwa dia tetap bisa hamil meskipun ada resikonya. Beberapa resiko yang mungkin terjadi apabila seorang wanita mengalami uterus didelphys ini adalah infertilitas atau tidak subur, keguguran, hingga persalinan prematur. Pernah kan ada kasus dimana seorang wanita melahirkan bayi dalam keadaan prematur? Mungkin bisa jadi ini salah satu penyebabnya.


Spoiler for Foto PaigedeAngelo:



Selain itu uterus didelphysini terjadi pada wanita dimulai tanpa gejala Gansis. Hal ini baru diketahui setelah seorang wanita memeriksakan dirinya ke Dokter, karena mungkin telah terjadi masalah pada kewanitaannya semisal mengalami kondisi yang kurang baik pada menstruasinya. Kemudian, menurut para ahli mengatakan bahwa kondisi uterus didelphys ini belum diketahui secara pasti apa penyebabnya dan kemungkinan terbesarnya adalah faktor genetik atau keturunan. Ya, memang sih terkadang ane berpikir kalau seseorang mengidap suatu kelainan yang langka itu bisa terjadi karena faktor genetik atau keturunan.


Quote:


Oleh karena itu, ini mungkin bisa menjadi pelajaran atau nilai hidup di lingkungan mengapa seseorang mencari pasangan dari keturunan yang baik-baik. Meskipun kembali lagi bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini termasuk Ane pribadi karena, kesempurnaan hanya milik Alloh SWT.



Sekian thread dari Richy211. Terima kasih untuk selalu meninggalkan jejak komentarnya.


Diubah oleh Richy211 11-07-2021 07:03
TissueM4gic
adamn8
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.8K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.