• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5000 Rupiah Masih Ada Kembalian, Bisa Makan Puas Dengan Pacar, Check!

qoni77Avatar border
TS
qoni77
5000 Rupiah Masih Ada Kembalian, Bisa Makan Puas Dengan Pacar, Check!


Akibat Gagal Fokus


Assalamualaikum Warokhmatullahi Wabarokatuhu. Selamat Pagi Gansist! Apa kabar kamu hari ini? Semoga selalu bahagia, sehat, dan masih tidak lupa caranya tersenyum. Hehe.



Apa yang Gansist bayangkan bila hanya dengan 5000 rupiah sudah bisa makan berdua sama pacar? Hmmm, pasti kalau beneran ada para kantong tipis akan menyerbunya tuh!



Ceritanya kemarin heboh di grup wa yang Ane ikuti, yaitu WAG Perguruan Tapak Emas tentang makanan dua porsi murah meriah. Tentu saja hanya dengan uang 5.000 rupiah saja bisa makan berdua sama pacar. Wah, benar-benar kabar menyegarkan untuk orang yang kantongnya memang tipis. Tentu Ane kepo dengan info bergambar diskonan edan itu. Ane langsung check kebenarannya dengan bantuan mesin pencari bernama google.

Spoiler for ketika ane check kebenarannya, hiks:



Eh tibaknya, itu diskonan makanan yang tertera pada poster adalah untuk tahun 1987. Ane baru ngeh saat seseakun bertanya dengan nada kelakar chatt, "Itu tahun berapa, woy?" Wwwwkkk. Sungguh ketipu gara-gara tidak fokus. Pantas saja Ane heran kenapa diskonan poster yang mereka share tidak sama dengan yang Ane check di google!



Semprulnya, masih ada yang tanya lagi buat nyambung banyolan itu. "Di mana ini burgernya?" kemudiam ada yang nyahut gini. "Di Desa Konoha disamping Tsunade Cafe!" Ternyata hanya dengan sebuah poster ada kebahagiaan yang ditularkan dalam sebuah grup whatsapp. Bahagia dan tertawa nggak harus mahal, kan?

Quote:


By the way, makanan yang dimaksud adalah Burger King atau Burger Queen terserah yang penting Burger alias Crabby Patty milik Sponge Bobs itu loh. 5000 rupiah dah dapat dua buah Crabby Patty dua dan dua botol teh. Wauuu!



Ane pun mulai menelusuri sejarah Burger King. Konon makanan besutan kotak kuning atau Spongebobs ini mulai hadir di negara tercinta Indonesia sejak 1987. Entah berapa lama kemudian vakum dan mulai kembali lagi methungul di Indonesia pada tahun 2006 silam. Mungkin saat kartun Spongebobs mulai tenar-tenarnya.




Menurut sumber yang Ane telusuri, Burger King ini sejenis Waralaba yang berdiri pada tahun 1954 di Miami, Amerika Serikat dengan menu andalannya adalah Whooper. Burger King katanya saat ini memiliki lebih dari 17.000 outlet loh Gansist. Itu total outlernya di seluruh dunia ya, bukan di Indonesia!



Waralaba Burger King ini adalah restoran cepat saji yang cocok bagi orang yang kelaparan dan paling terkenal di dunia.



Yang lucu adalah nama salah seorang penulis dengan sebutan 'Sempak
Berenda' dia mengaku saat diskonan makanan dalam poster itu, dia masih menempuh pendidikan jenjang SMA. Sementara yang lain bilang belum lahir. Uh, ada-ada ajah ya, Gansist. Kalau kata orang korea mungkin adalah, 'Daebak!'



Akhirnya thread bagi-bagi pengalaman karena Ane sempat nggak fokus ini telah sampai di penghujung tulisan. Wwkkkk, tetap jaga imunitas dengan bahagia dan tertawa ya Gansist! Semoga sehat selalu. Aamiin Aamiin Aamiin.



Sumber galfok dari WAG Tapak Emas dan akhirnya sadar setelah chek di sono


Mari tertawa!
pphitam
Uprutz
jiresh
jiresh dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.