Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
319
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ea9318c83ff81f62275539/viral-dr-louis-owien-tak-percaya-covid-apa-akan-ada-jerinx-jilid-dua
Saat ini ppkm sedang melanda banyak wilayah di Indonesis, kasus covid pun semakin tinggi hingga banyak orang yang mati. Banyak orang saat ini takut dengan adanya covid, namun ada satu dokter yang tak percaya dengan adanya covid.
Lapor Hansip
11-07-2021 13:43

Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?

Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?

Saat ini ppkm sedang melanda banyak wilayah di Indonesis, kasus covid pun semakin tinggi hingga banyak orang yang mati. Banyak orang saat ini takut dengan adanya covid, namun ada satu dokter yang tak percaya dengan adanya covid.

Dialah dokter viral setelah banyak bicara di ranah media sosial, namanya adalah dr Louis Owien yang tak percaya dengan adanya covid.

Menariknya yang bicara bukanlah seorang musisi yang lantang bicara tentang covid, namun seorang dokter dimana profesi dokter tentu lebih paham dengan hal yang berbau dengan penyakit.




video dokter Louis Owien tak percaya covid

Tentu kata-katanya bisa saja diterima oleh orang awam, disini kamu semua bisa melihat video tanya jawab diatas agar lebih jelas dan paham secara detil.

Namun TS akan memberikan point penting yang ia sampaikan saja, kenapa ia tak percaya dengan adanya covid. Ia menerangkan dari swab test, pcr dari darah yang tidak mungkin bisa mendeteksi virus karena yang bisa menekan virus hanyalah faktor imunitas.

Menariknya dr. Louis mengatakan orang sehat dikejar-kejar dicari pakai alat bila alat reaktif positif maka anda akan terpapar virus, sedangkan orang sakit harus menunggu hasil apa kata alat.



video Hotman Paris Show

Disini juga membicarakan virus covid masuk lewat udara bahasa sundanya, Transmission of SARS-CoV-2: Implications for Infection Prevention Precautions adalah airborne transmission. Jadi ada kemungkinan menular lewat udara, maka semua lubang yang ada di tubuh harus ditutup, baik itu lubang mata, lubang telinga, dan lubang hidung serta mulut.

Lantas apa yang menyebabkan banyak pasien meninggal? Menurut dr Louis karena kebanyakan meminum obat, nah interaksi antar obat ini menimbulkan pasien yang sakit bertambah parah bisa dibilang keracunan obat.

Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?

Mereka yang mengalami demam, dan gejala-gejala seperti influenza, sebenarnya bukan terpapar covid tetapi ada penurunan imunitas karena stress. Apalagi pasien komorbid yang kini lebih terdampak, akibat obat yang menurunkan saturasi oksigen, bahasa ilmiahnya kekurangan oksigen bisa mengakibatkan hypoxia.

Beliau juga ditantang untuk pembuktian pun sanggup, bahkan rela membeberkan yang sesuai dengan ilmunya.

Oke, silahkan lihat videonya sebelum di take down. Namun yang menarik dr Tirta menyanggah apa yang dibeberkan oleh dr. Louis. Dan Hotman Paris serta Melaney sebagai host yang mengundang dr. Louis pun sempat adu argument.

Netizen pun terpecah belah ada yang mendukung dan ada yang kontra, lantas menurut TS sendiri bagaimana?

Pandangan TS merasakan covid itu ada, virus itu tidak terlihat dan memang semua orang bisa sakit bila imunitas tubuhnya kurang baik. Namun jumlah yang sembuh lebih besar dari yang meninggal, ini yang menjadi catatan. Vaksin salah satu solusi terbaik untuk saat ini, jangan takut untuk di vaksin agar herd immunity cepat terlaksana.

Jangan sampai karena virus yang bisa disembuhkan ini, membuat imunitas menurun karena stress tak punya penghasilan, kena phk, para bos dan pekerja bingung mau cari profit darimana hingga akhirnya hutang menumpuk, warga isoman di intimidasi, disini membuat stress semakin tinggi bisa menimbulkan depresi dan bunuh diri. Kalau begini yang sehat bisa saja bukan mati covid tapi mati karena efek dari pandemi.

Tapi masalahnya kuota RS penuh akibat bareng-bareng ke RS, semua takut mati dan akhirnya para perawat tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Belum diberi obat saja sudah wassalam, ini perlunya pembatasan mobilitas masyarakat. Jadi yang masih makan gaji dan bisa wfh silahkan dirumah saja, jangan bandel.

Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana, masih mau tidak hidup sehat, tak pakai masker, melanggar prokes? Apa pendapatmu dengan adanya cuap-cuap dari dr Louis ini, apa akan ada kasus Jerinx jilid dua.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?






Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 07:52
Gw bingung ni orang banyak juga yg percaya dan bahkan ada aja yg ng share2 podcastny emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 07:52
Hanya Slank yg boleh bahas Virus....no debate 🤣
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 07:52
Makin banyak Nigga macam ini di Indon. Bosen lah.
Kalo udah kena megap-megap kayak artis bokep!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 07:59
Karena manusia udah dikondisikan sbg makhluk materialis yg lemah, gampang sakit, stress, penyakit hati, pikiran alam bawah sadar dianggap tidak eksis.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:04
Perlu dicek itu dokter beneran atau orang stres ngaku dokter emoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:11
Yg lebih bodoh, ada orang yg ketipu orang gila ini gara2 title "dokter" nya. Lord sunda empire full of trash talk aja ada aja yg percaya, apalagi beginian. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:19
dokter ini katanya ODGJ ? emoticon-Thinking
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:23
orang ga percaya kopid aja udah aneh, ini dokter ... emoticon-Najis
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:26
Kenapa masi dikasi panggung ya dokter2 atau manusia2 gila kaya gini. Uda tau masyarakat uda byk yg kurang percaya covid. Masi di on air yg ginian. Gimana ga makin parah tingkat penyebaran covid skrg. Asli uda ga ketolong org indonesia si.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:28
fun fact.. ini orang udah gila. setau ane ini orang dokter kulit dan STR nya pun udah mati dari 2017. ya kali dokter kulit ngomong tentang virus emoticon-Hammer2
sama aja kayak montir mobil ngmg tentang gimana cara bikin coding.. ya ga sesuai keilmuannya lah
anyway, ga percaya covid itu hak masing2. tapi ya ga usah ngehasut jg dong, udah gila kali ini lois
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jazzcoustic memberi reputasi
2 0
2
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:37
Dilihat dari komuknya, tar ujung2na jual skinker bray
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:43
ini yang pacarnya superman itu??
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:46
kalo ane percaya covid itu ada, tapi gak gini gini amat...
kalo masalah alat pcr antigen dll ane emang agak ragu, soalnya istri ane dikantor tiap bulan pasti ada swab antigen bisa 1-2 kali, dan tiap H-1 sampe H swab antigen istri ane pasti lagi batuk pilek bahkan demam...tapi hasilnya selalu negatif pas swab...
istri ane pas h-1pasti ane saranin makan biji mahoni 2...plus obat flu kalau posisi batuk pilek...
jadi gini, kalau kondisi lagi flu batuk demam, ane dari jaman dulu selalu ready obat flu (stopcold, obh tropica anak) plus biji mahoni...

ane sendiri ada asma, terus ane tanyain ini ke temen temen dokter, bener atau salah artikel ini
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
mereka ga ada yang jawab🥺😭
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:47
Ini milf kah? Boleh jugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:49
suka-suka klean sj yg penting dagangan alkes sy laku
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:55
Yg penting viral dulu
Baru minta maaf modal materai
profile-picture
profile-picture
jiresh dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:55
kagak waras ini MILF
trus 2 juta orang yang kena virus ini apaan?
daftar penerima sembako?
dari juta sekian yang sembuh diatas 91%
sisanya masih dirawat dan meninggal.
berbahaya kah virus ini?(untuk ukuran kematian) nilai sendiri aja.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:55
Di era covid ini, gue percaya bisa antara semua kaum pro-kontra dan penganut konspirasi karena semua golongan itu benar2 memanfaatkan momentum ini.. Jd ya emg dilapangan kita gak bisa mengesampingkan fakta2 itu kok..mau gimana lagi. Yg penting secara pribadi gue coba hidup sehat, control pikiran, positive thinking, ibadah jalan trus.. Kalau masih kena ya takdir.
Diubah oleh PapinZ
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:56
stres gara2 jasanya gak laku kaliemoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
12-07-2021 08:57
pansos doang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia