opankhanz31058Avatar border
TS
opankhanz31058
3 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar
Sekarang ini, dalam mencari uang tambahan dengan media smartphone dan internet sudah bukan hal yang mustahil lagi. Karena, pada era yang serba digital ini hampir semua orang menggunakan smartphone baik itu orang dewasa maupun anak-anak.
Tidak hanya itu saja, dengan kondisi pandemi seperti saat ini terkesan memaksa semua orang untuk menggunakan smartphone. Karena, hampir semua kegiatan dilakukan melalui cara daring seperti sekolah dan pekerjaan kantor.
Nah, sekarang saya ingin membahas tentang beberapa aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Selain aplikasi-aplikasi ini sangat populer di masyarakat, cara menggunakan aplikasi ini pun tergolong mudah serta tanpa harus menggunakan tenaga. Ada yang dengan cara menonton video, berinvestasi, bermain game dan banyak sebagainya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak review berikut ini.


1. Snack Video
Pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi ini, saking populernya hampir setiap orang dengan berbagai background mengetahui aplikasi ini. Karena hanya dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang dengan sangat cepat dan mudah lho.
Tapi, aplikasi ini tidak memberikannya secara cuma-cuma ya. Pada aplikasi ini kamu harus menyelesaikan misi terlebih dahulu. Untuk misi dari aplikasi snack video ini adalah dengan sering membuka serta menjalankan aplikasi ini, menonton dan like pada tayangan, memfollow pengguna lain dan sebagainya.
Penasaran? Langsung aja cari di play store smartphone kalian dan raih uang sebanyak-banyaknya.


2. Tiktok Lite
Selanjutnya adalah aplikasi penghasil uang yang bernama tiktok lite. Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi ini? Ya, saat ini hampir setiap orang dari berbagai umur dan kalangan mengetahui aplikasi yang ini. Walaupun, ada banyak orang yang pro dan kontra dengan aplikasi tiktok lite ini. Nyatanya, hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakanya untuk sekedar mengisi waktu luang atau mencari sedikit cuan.

Saat kalian mendengar namanya saja pasti sudah tahu misi apa yang harus kalian selesaikan dari aplikasi penghasil uang ini. Ya benar, misi dari aplikasi ini hanya menonton video secara berkala dan mengundang teman untuk menginstal dan menggunakannya.


3. Videoselebritiinternet apk
Yang terakhir ini, merupakan aplikasi penghasil uang yang baru beberapa hari ini rilis loh. Mungkin dari kalian masih bertanya-tanya aplikasi jenis apa Video Selebriti Internet atau videoselebritiinternet.com ini dan cara memainkannya bagaimana.
Ya, aplikasi ini masih mirip dengan aplikasi penghasil uang yang kita bahas sebelumnya. Dengan misi menonton video dan jika berhasil menyelesaikannya kamu akan mendapatkan hadiah berupa uang loh.
Tapi sayang, karena masih tergolong baru aplikasi ini belum tersedia di play store. Nah, bagi kalian yang penasaran ingin mencobanya bisa langsung mengunjungi situs resminya di bawah ini.


Sekian pembahasan tentang 3 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

opankhanz
0
1.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.