• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • It's Okay To Be Flat, Girls! YouTuber Ini Share Pengalaman Tentang Her Flat Chest.

machinAvatar border
TS
machin
It's Okay To Be Flat, Girls! YouTuber Ini Share Pengalaman Tentang Her Flat Chest.
Selamat malam Agan Aganwati. Sehat dan bahagia selalu. emoticon-Nyepi


Manusia merupakan makhluk hidup yang memiliki kesadaran akan sesuatu yang mereka rasakan dan yang tidak harus mereka rasakan. Dari sifat alamiah itulah, beberapa manusia memilih untuk melakukan sesuatu akan keadaan yang mereka rasakan. Baik itu yang berasal dari dalam diri mereka, maupun dari luar mereka.
Quote:

Bagi mereka yang kuat dan mampu menerima kondisi mereka, mereka berusaha melakukan sesuatu agar bisa mencintai diri mereka seutuhnya. Mencintai diri seutuhnya juga memiliki sudut pandang yang berbeda berdasarkan sumber referensi masing-masing orang.
Quote:

Bagi sebagian orang, mencintai diri seutuhnya adalah menerima apa adanya yang ada pada dirinya. Tidak berusaha merubah apapun yang bagi dia bisa dia terima, ini utamanya untuk kasus fisik. Namun, sebagian lainnya, mencintai diri sendiri seutuhnya adalah dengan melakukan perubahan yang lebih baik terhadap bentuk tubuh mereka, sehingga hal itu bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka. Kedua sudut pandang tersebut merupakan alternatif pilihan yang bisa dipilih oleh masing-masing orang yang melakukan.
Quote:

Clara Dao, YouTuber yang berlokasi di Kanada ini membuat konten yang bagus. Dia membagikan pengalaman tentang bagaimana dia menerima dirinya sendiri dengan sepenuhnya. Meskipun, kondisi fisiknya memang sudah dia lakukan perubahan secara sengaja. Dia sudah merubah tampilan giginya yang sebelumnya tidak rapih menjadi rapih. Merubah dagunya terlihat menjadi lebih proporsional dengan bentuk wajahnya. Proses merubah bentuk tersebut tidak mudah. Tidak semua orang bisa dan mau melakukannya. Selain mahal, prosesnya juga tidak mudah.
Quote:

Clara tetap memiliki kekurangan yang tidak bisa dirubah dan dia tidak mau merubahnya. Dengan alasan tentang kesehatan, dia tidak mau merubah kondisi her flat chest. Seharusnya dia juga bisa melakukan implan agar her chest  lebih berisi, namun dia tidak mau melakukannya. Itu pilihan dia dan dia terus mencoba menerima kondisi dia yang seperti itu dengan membuat channel  membahas tentang bagaimana menjadi wanita yang memiliki flat chest.

Quote:

Bahagia adalah hak setiap orang, bahkan setiap makhluk hidup. Meskipun pada kenyataannya bahagia cukup sulit untuk didapatkan bagi sebagian orang. Mari bersama belajar membangun empati terhadap segala sesuatu di sekitar kita.
Cara orang mencapai kebahagiaan juga berbeda-beda. Selama cara mereka tidak merugikan orang lain, mari kita menghargai setiap keputusan mereka. 
Quote:

Semoga sifat positif Clara Dao bisa menular terhadap mereka yang merasakan kecemasan yang berlebihan terhadap kondisi fisik mereka. Kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan tubuh.
--
Selamat istirahat. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber : terlampir & opini pribadi.



alifrian.
ziajudhaski
ulermaboq
ulermaboq dan 39 lainnya memberi reputasi
38
17.3K
295
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.