• Beranda
  • ...
  • Games
  • Kini Hadir Casing Ponsel yang Akan Membuat Bermain Game di Kereta/Bus Gak Sulit Lagi

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Kini Hadir Casing Ponsel yang Akan Membuat Bermain Game di Kereta/Bus Gak Sulit Lagi
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Biasanya penggunaan ponsel secara umum membutuhkan setidaknya satu tangan untuk memegangnya. Dan jika itu adalah ponsel dengan layar kecil, kita dapat menggunakan jari untuk menahan slide. Tetapi jika layarnya besar, kita perlu 2 tangan untuk menggunakannya. Tentu saja, menggunakan dua tangan bukanlah hal yang mudah, apalagi berdiri di atas bus. Nah baru-baru ini, Thanko, produsen gadget asal Jepang, punya solusi kreatif untuk kita ikuti.



sumber

Perangkat ini akan memungkinkan pengguna ponsel untuk memasang ponsel mereka di casing atas. Kemudian ada tali khusus yang diterapkan pada pergelangan tangan pengguna. Dan secara tidak langsung, ini akan melipat layar ponsel ke punggung tangan, mirip dengan perangkat transformasi Kamen Rider.

Selain itu, dalam hal penggunaan tidak cukup ribet kok. Walaupun posisi ponsel agak kurang enak, tetapi kita masih bisa dengan mudah menekan ponsel kok (dengan catatan, tangan yang satunya tidak memegang apa-apa).



sumber

Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, casing ini dikenakan ke pergelangan tangan. Dan kita bebas menyesuaikan sudut rotasi casing ke berbagai arah seperti gambar yang ada di bawah ini.



sumber

Ohh ya, saat tidak ingin menggunakannya kita dapat melipatnya demi kenyamanan.



sumber

Sama satu lagi, selain digunakan di bus kita juga dapat menggunakannya dalam berbagai cara. Baik itu mengendarai sepeda untuk melihat peta atau sekedar mengenakannya di tangan untuk berjalan santai.

Thanko sendiri merilis Hands-Free Multi-Angle Smartphone Holder seharga 1.980 yen (Rp 258.375,00), sayangnya sekarang sudah terjual habis. Tetapi produsen sudah mengumumkan bahwa akan ada restock dalam beberapa hari ke depan.



sumber

Bagi ane sih dengan harga 250 ribuan, casing ini masih masuk golongan layak beli. Karena harga yang dipatok tidak terlalu mahal, dan penggunaannya pun menunjang orang-orang yang setiap saat menggunakan ponsel. Produk ini belum dijual resmi di Indonesia, bagi yang tertarik boleh langsung ke marketplace Jepang atau coba tanya kenalan/kerabat yang tinggal di negara tersebut.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


[URL="https://soranews24.com/2021/05/11/the-dream-of-playing-smartphone-games-on-packed-tokyoS E N S O Rmuter-trainsS E N S O Res-true-thanks-to-thanko/"]sumber: soranews24.com[/URL]
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagram l Facebook
asamboigan
primalaprima
emineminna
emineminna dan 11 lainnya memberi reputasi
10
14K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.