• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Dinyatakan Positif COVID-19, San ‘ATEEZ’ Tulis Surat untuk Penggemar

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Dinyatakan Positif COVID-19, San ‘ATEEZ’ Tulis Surat untuk Penggemar


Kabar kurang menyenangkan semalam datang dari salah satu memberATEEZ yaitu San. Satu hari sebelum dirinya merayakan hari ulang tahun, San dinyatakan positif COVID-19 dan agensi mengumumkan kalau seluruh kegiatan grup akan dibatalkan atau ditunda karena semua member harus menjalankan karantina mandiri. Karena itu, ATINY pasti khawatir banget dong sama keadaan San? Tahu kalau fansnya pasti khawatir, maka San memutuskan untuk menulis surat untuk mereka.

Dilansir dari [url=https://www.allkpop.com/article/2021/07/ateezs-san-dedicates-aS E N S O Rforting-letter-to-fans-after-testing-positive-for-covid-19-a-day-before-his-birthday]Allkpop[/url], San memutuskan untuk mengunggah surat yang dia tulis lewat fancafe resmi ATEEZ pada hari ini, 10 Juli 2021. 

Lewat suratnya, San mengatakan bahwa dia menulis surat tersebut karena tahu bahwa ATINY pasti sedang mengkhawatirkan dirinya. San kemudian menekankan pada fans kalau dia saat ini sedang dalam keadaan baik. Nafsu makannya bagus dan dia tidak merasakan gejala apapun.

San melanjutkan suratnya dengan berjanji pada ATINY bahwa dia akan segera membaik dan membuktikan kalau virus seperti ini tidak akan mempengaruhinya. 

“Meskipun begitu, aku harap ATINY akan lebih berhati-hati! Akan lebih baik jika aku bisa mengambil semua penyakit. Penyesalanku hanyalah aku tak bisa merayakan ulang tahunku dengan ATINY. Aku ingin berfoto di depan iklan ulang tahun yang kalian pasang untukku dan melakukan pesta mention serta VLIVE dan bersenang-senang!” lanjut San. 

San sekali lagi meminta ATINY untuk tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya, dan jangan kecewa karena hal ini. San juga meminta ATINY untuk tetap sehat dan itu akan menjadi hadiah ulang tahun yang dia inginkan..

Terakhir, San berkata bahwa ada banyak orang baik yang berada di sampingnya, yaitu member ATEEZ, staff agensi, dan ATINY. San juga ingin bertemu dengan ATINY segera, dan dia merasa bahagia dengan fakta bahwa cinta dari ATINY ada untuknya. 

Semoga San bisa cepat sembuh, ya! Selamat ulang tahun, San!




mentarisfr
mentarisfr memberi reputasi
1
336
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.