agentAvatar border
TS
agent
Sulitkah Menjual Mobil di Jaman Sulit Begini?

(liputan6.com)


Jaman sedang sulit. Banyak dari kita yang harus kerja dari rumah, namun tak kalah banyak yang sampai dirumahkan alias di-PHK. Yang kerja di-PHK, yang punya usaha bisnisnya oleng dan terpaksa harus mem-PHk karyawan-karyawannya.

Banyak dari kita yang mau tak mau harus mejual aset. Salah satunya mobil. Masalahnya adalah, sudah bukan rahasia lagi kalau menjual mobil itu seperti ngajak ngopi Maria Vania. Sulit bukan main. Apalagi jaman sulit begini. Sulitnya jadi sulit kuadrat!

Apa jadinya kalau ada layanan jual mobil instan?

Kabar baiknya memang beneran ada. Gak cuma bikin mie aja yang instan. Sekarang jual mobil juga bisa instan kok. Pernah denger belimobilgue.co.id?

Nama domain ini bukan sekedar lucu-lucuan orang yang mengiba untuk kita beli mobilnya, tapi memang jual mobil di sini adalah solusi sulit kuadrat itu tadi. Jual mobil yang terkenal sulit, di jaman sulit sekalipun!


(detik.com)


Seinstan apa sih?

#1
Kunjungi Website o|x Autos


Bisa di belimobilgue.co.idatau ke alamat yang lain olx.co.id/olxautos.

Spoiler for 1:


#2
Tak Perlu Mendaftar, Langsung Input Data Mobil yang Mau Kita Jual


Cuma 7 isian yang meski kita input, yakni: Pilih Merk, Pilih Model, Pilih Tahun, Tipe Model, Transmisi, Ares Inspeksi, dan Nomor Handphone aktif. Jangan lupa centang persetujuan dan klik Cek Harga Jual Mobil. Simple banget kan?

Sebagai contoh, saya akan mencoba menjual Roll Royce Phantomtahun 2011, type 6.7 Extended Wheelbase Bensin, yang transimisnya memang hanya tersedia Automatic saja.

Area inspeksi Jabodetabek. Tapi saya lebih memilih tim inspeksi yang datang ke rumah. Kan lagi PPKM begini.


(Capture olx.co.id/olxautos)


Dan, dengan spesifikasi mobil seperti di atas, estimasi harganya adalah Rp 7.514.000.000 - Rp 9.271.000.000. Lumayan banget kan? Ada selisih harga di kisaran 2 Milyar tentu saja tergantung kondisi mobil dan juga kelengkapan dokumen.

#3
Buat Jadwal Inspeksi


Langkah selanjutnya adalah membuat jadwal inspeksi. Hal ini untuk mengecek kondisi kendaraan dan juga kelengkapan dokumen. Inspeksi dilakukan oleh tim yang sangat profesional di bidangnya.

Ada 2 pilihan inspeksi, Inspection Centerdan juga Home Inspection. Bedanya hanya, kita yang datang atau mereka yang datang ke rumah? Kalau lagi pandemic begini sih saran saya lebih baik biar mereka yang datang ke rumah.

Isian untuk Home Inspection juga tak banyak-banyak amat. Hanya 7-8 poin saja, yakni: Pilih kota, Pilih waktu inspeksi, Alamat, Nama lengkap, Email, Apakah kita sebagai pemilik dan Pertanyaan dari mana kita tahu o|x Autos. Jika sudah diisi semua tinggal klik Konfirmasi Pemesanan.


(Capture olx.co.id/olxautos)


#4
Inspeksi Selesai Langsung Terima Uang


Lah iya, hanya 4 steps ini saja. Instan kan?

So, pertanyaan sulitkah menjual mobil di jaman sulit begini? Jawabannya:
GAMPANG BINGITS!


(Youtube/OLX Indonesia)

Diubah oleh agent 09-07-2021 13:58
0
3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.