kpopluckynumberAvatar border
TS
kpopluckynumber
AJI MUMPUNG warga +62. Dulu MASKER sekarang OBAT!!!
Covid oh Covid-19
Ane yakin semua warga setia pengunjung KASKUS udah tau kalau saat ini Dunia sedang menghadapi krisis Covid-19 Gelombang 1.1 gara-gara adanya Delta Variant yg lebih cepat penularannya.
Kenapa kok bukan Gelombang 2???
Karena yg pertama aja belum usai kan, eh udah ada lagi
emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Nah sekarang ane bukan lagi mau bahas tentang Delta Variant. Tapi ane mau bahas kelakuan warga +62 yg AKHLAK nya masih aja MINES di tengah Pandemi yg sedang menyusahkan banyak orang ini.

Agan dan Sista pasti ingat kejadian awal (Gelombang 1.0) tahun 2020 dimana harga Masker tiba-tiba MELAMBUNG dan stok habis dimana-mana gara-gara kelakuan orang-orang yang NYETOK dan mau mengeruk untung sebanyak-banyaknya, memperkaya PUNDI-PUNDI uang mereka.

Nah di Gelombang 1.1 ini. Seperti yang kita tau, jumlah kasus saat ini sedang melonjak drastis setiap harinya. Dan untuk pasien yg terdeteksi Covid-19 biasanya dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi Obat yg bernama OSELTAMIVIR.
Sekilas info obat ini dilansir dari Alodokter
Quote:

Sebenarnya obat ini belum terbukti mengatasi Covid-19, namun karena belum ada antivirus khusus Covid-19, obat ini yg menjadi alternatif untuk dikonsumsi.

TS tidak ada info sebelumnya obat ini dibanderol dengan harga normal berapa. Namun kalau sekarang TS cari di Google. Menurut Halodoc obat ini diberi harga 200-300k per 10 capsule.
Spoiler for Lihat Harga Normal:


Mari kita lihat sama-sama kelakuan masyarakat +62 di Bli***. Kalau Agan dan Sista gak percaya screenshoot-an TS, bisa cari sendiri dengan kata kunci "Fluvir 75mg". Dari kesaksian beberapa kenalan TS yang (Kurang beruntung karena positif Covid-19) saat ini Obat ini SUDAH SANGAT SULITdicari.
Spoiler for Lihat Harga di Bli***:


TS sendiri sudah mencoba mencari dengan kata kunci yg sama di Toko*****. Namun sepertinya pihak ecommerce tersebut sudah mendeteksi adanya KELAKUAN MINESwarga +62, atau mungkin ada hal lain yg menjadi pertimbangan mereka. Sehingga hasil pencarian di sana sangat terbatas.

Sekian Celotehan TS di Pagi hari.
Hanya ingin mengingatkan kepada pihak-pihak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk MENGERUK KEUNTUNGAN. Tolong BUKA HATI dan RASA KEMANUSIAAN kalian, karena Covid-19 ini bukan hanya menyerang Orang-orang Kaya yang bisa beli obat dengan harga mahal!!!

Diubah oleh kpopluckynumber 04-07-2021 03:00
pphitam
Fey1985
anton2019827
anton2019827 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
7.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.