News
Batal
KATEGORI
link has been copied
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e7c0771b0c6455e36013f4/desakan-jokowi-mundur-trending-twitter-mundur-lebih-bermartabat-daripada-diturunkan
Presiden Joko Widodo SuaraBanten.id - Desakan warganet meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi mundur trending Twitter. Tagar 'Mundur Aja Pakde' trending Twitter, Kamis (8/7/2021). Desakan Jokowi mundur trending Twitter, netizen bahkan berkomentar mundur lebih bermartabat daripada diturunkan paksa. Berdasarkan penelusuran terkini.id-Jaringan Suara.com, isi tagar tersebut dipenuhi cuitan n
Lapor Hansip
09-07-2021 10:20

Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan

Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan

Presiden Joko Widodo [SuaraSulsel.id / Sekretariat Presiden RI]

SuaraBanten.id - Desakan warganet meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi mundur trending Twitter. Tagar 'Mundur Aja Pakde' trending Twitter, Kamis (8/7/2021).

Desakan Jokowi mundur trending Twitter, netizen bahkan berkomentar mundur lebih bermartabat daripada diturunkan paksa.

Berdasarkan penelusuran terkini.id-Jaringan Suara.com, isi tagar tersebut dipenuhi cuitan netizen yang merasa kecewa atas kepemimpinan Jokowi yang dirasa tidak bisa mengendalikan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Cuitan netizen yang banyak dikomentari dan disukai salah satunya Cuitan @spinyleaf.

Dalam cuitan tersebut, hal yang wajar bila Presiden dibuat capek oleh rakyatnya.

Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
Tagar mundur aja pakde Trending Twitter. [Twitter]

Berbeda halnya, jika presiden membuat rakyatnya susah dan menambah beban pikiran, lebih baik mundur dan kibarkan bendera putih.

"Kalo rakyat bikin capek pemimpinnya ya wajar krn kewajiban seorang pemimpin seyogyanya urus rakyat," cuit netizen tersebut.

"Tapi kalo seorang pemimpin malah nambah beban ke pikiran rakyat, nyusahin hidup rakyat ya sudah #mundurajapakde," sambungnya.

"Jangan paksain menjabat, ga guna, ayo #kibarkanbenderaputihaja," tutupnya.


Dalam postingan itu, netizen tersebut mengunggah postingannya sembari membagikan poster dari koran tempo yang berisi ilustrasi bertajuk 'Saatnya Jokowi Kibarkan Bendera Putih'.

Tak sedikit juga netizen lain yang mengungkap kekecewaannya melalui cuitannya.

"Emang susah dan berat kali ya? Untuk mengakui ketidakmampuan diri di depan seluruh rakyat Indonesia," cuit @djoyo_aulawi.

"Mengundurkan diri adalah jalan terbaik bahkan lebih bermartabat daripada nantinya diturunkan paksa. Iya ga coy?" cuit @thavitAmoura02.


Namun, di tengah kekisruhan desakan Jokowi untuk mundur, pemerintah tetap melaksanakan PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali.

Bahkan, Jokowi melalui akun Instagramnya meminta kepada seluruh Kepala Daerah untuk terjun langsung ke lapangan memantau perkembangan dan situasi.

https://banten.suara.com/read/2021/0...unkan?page=all

Pemimpin emang punya kewajiban urus rakyatnya.. Tapi rakyat juga punya kewajiban buat patuh ma pemimpinnya.. emoticon-Malu (S)

Kalo elo aja ga jalanin kewajiban elo sbg rakyat.. Ga malu minta2 pemimpin mundur??.. emoticon-Malu (S)

Btw.. Kalo cuma modal tagar twitter trus bisa minta ganti presiden.. Ngapain d dunia ini pake pemilu segala.. emoticon-Malu (S)

D Amerika tempat twitter lahir aja masih ada pilpres lho.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 13:39
Bosen bgt sama tagar yg sama kaya gitu.
Solusi apaan sih ganti presiden?
Selesai apanya dengan ganti presiden?
Yang ada lebih banyak kerjaan apabila ganti presiden.
Klo presiden selanjutnya tidak mampu, solusinya ganti terus aja sampe kiamat.
emoticon-Ngakak:

Bukannya mendukung pemerintahan sekarang, tapi lihat covid benar2 sangat kasi impact negatif dimana2. Seengganya saat ini ayo bersama2 mendukung prokes, ppkm dan hal lainnya agar masalah ini cepat teratasi.

Indonesia itu negara besar dan wilayahnya pun tidak semudah negara lain krn kepulauannya. Jadi butuh keterlibatan semua warga negaranya juga. Bukan ambil kesempatan dalam kesempitan, itu nunjukkin kenapa kita seperti negara underdevelop yg pendidikannya rendah bgt.

Lain kali klo jadikan orang berkompeten pada tempatnya, bukan cuma untuk lahan korupsi dimana2. Tapi Indonesia sulit untuk melakukan hal ini.
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 13:42
berawal dari pinjaman ke china, gembar gembor buat pembangunan.

sebagian masih mikir polos buat ngebangun, padahal buat cuan yang punya proyekan.

subsidi dicabutin, karena beban negara.

namun ternyata BUMN tiarap berjamaah + sekarang pandemi, makin keliatan semua.

BUMN disuntik-suntikkin, bukan diswastain aja semua.

menkeu yang katanya alumni beng beng terbaik se alam semesta, cuma mikir Pajak... Pajak... Pajak...

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 13:48
omong doang

NATO

AONT donk emoticon-Ngakak
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 14:03
Kadrun abis trendingin ini langsung cek trending VCS.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 14:05
Gw juga setuju jokowi mundur... Asal si ahok yg jadi presiden sampai 2024
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 14:12
Cebong kepanasan, takut banget kalau maharaja jokowi turun dari tahta, dan para penjilatnya bakal hidup keleleran di gorong-gorong.

emoticon-Wakaka
profile-picture
supremacist memberi reputasi
1 0
1
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 14:46
gitu doank cara jatuhin rejam rejim?? iya.. iya.. gue sih iyahin aja deh... emoticon-Big Grin
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 14:58
WKWKWKWKWKKWKWKW MAEN TAGAR UDH BASI BRO, KALAH ENTE SAMA AKUN ORGANIK BENERAN PAS DEMO OMNIBUS
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 15:16
Tak ada cerita Presiden mengundurdan karena desakan netizen
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 15:18
coba drun di cek rekeningnyah..emoticon-Big Grin

transfernyah dah masuk blom.?emoticon-Big Grin
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 15:24
Modal Tagar Ketikan Di sosmed
Memang nya bisa Turunkan presiden

Mimpi disiang bolong
No Action Talk Only
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 15:37
Hokinya pakdhe itu dia pemilu 2019, covid baru nongol di 2020, kebalik ama Trump, covid nongol 2019 dia baru pemilu di 2020
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 15:55
emang dengan mundurny wiwi, tentara ngawloh langsung ilang gytu?
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
1 0
1
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 16:34
Mau nurunin presiden tp lewat aplikasi...Ekekek
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 17:41
PKS? Ato Bemokrat? Bisa juga Grandong...
Biarin aja deh mereka maen trending....
Dan kalo dibales ato kritik langsung label bajer melayang ....


emoticon-Wink
profile-picture
voorvendetta memberi reputasi
1 0
1
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 17:45
BISA JADI DONGOKWI DITURUNIN YG GANTIIN SI OPUNG emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 18:38
Daripada kadrun miskin gue mending dukung jongoswi
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 18:50
Hashtag sosmed sebelah mah tiap hari isinya kalo enggak protesin pesinden ya merasa kaumnya ditindas.

emoticon-Ngakak

Yakin orangnya pasti itu2 juga.
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan merseysidered memberi reputasi
2 0
2
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 19:36
Pada saatnya mundur kok, negara ini kan ada aturannya
0 0
0
Desakan Jokowi Mundur Trending Twitter: Mundur Lebih Bermartabat Daripada Diturunkan
09-07-2021 19:44
Sebetulnya masalah covid itu bukan dari presiden tapi dari masyarakat yang gak mau menuruti aturan. Disuruh pakai masker aja susahnya setengah mati. Disuruh jangan keluar rumah kalau gak penting tapi masih banyak yang nongkrong sambil merokok. Sama aja kalau ke dokter disuruh istirahat tapi malah memaksa kerja dan kalau ada masalah salahin dokternya. Kalau di Cina lebih cepet karena masyarakat lebih taat ke pemerintah. Yang gak taat bisa mendadak hilang seperti jaman smiling general
Diubah oleh max mara
profile-picture
voorvendetta memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia