cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Stargazer, Ikan Berwujud Monster Penghuni Laut Dalam


Pernahkah Anda mendengar ikan yang satu ini! Ikan apa, sih? Stargazer, ya, itu nama ikannya. Ikan itu bertempat di dalam laut dan salah satu yang menakutkan. Harus diketahui juga bahwa ikan ini adalah famili dari Uranoscopidaedan termasuk ke dalam ikan perciform yang memiliki mata di atas kepala mereka. Apakah Anda sudah mengetahui hal semacam itu?

Memang, semua tempat ada penghuninya dan hal semacam itu tak bisa dibantah lagi. Dalam makhluk hidup pun bertempat: ada yang di darat, udara, dan laut. Maka, tak usah heran lagi kalau setiap tempatnya dihuni oleh makhluk hidup yang menyeramkan atau bisa dibilang juga monster. Hal-hal semacam itu adalah sebuah pengetahuan bahwa di dunia ini banyak ragamnya dan tentu harus saling menjaga.

Di dalam laut, ikan yang satu ini bisa tergolong menyeramkan karena dari bentuknya pun sudah seperti monster. Maka, tak heran lagi orang-orang sering menyebutkan bahwa ikan ini termasuk ke dalam salah satu Ikan Berwujud Monster Penghuni Laut Dalam. Penilaian itu mungkin diambil dari bentuk wajahnya yang menyeramkan sehingga banyak yang bilang seperti itu.



Stargazer itu seperti apa, sih? Sebelum mengetahui lebih lanjut, alangkah lebih baiknya harus bisa membaca artikel ini sampai habis. Sebab, satu per satu hal yang menyangkut ikan ini akan dibahas di sini walaupun tak akan semuanya. Setidaknya, pengetahuan hal semacam ini bisa untuk menambah wawasan dan membukakan pikiran untuk yang membacanya.

Ikan yang satu ini lebih suka bersembunyi atau mengubur diri di tumpukan pasir. Namun, kalau dia membutuhkan makanan maka akan melompat ke atas (yang lewat atas kepala) untuk menyergap musuhnya. Oleh karena itu, ikan yang satu ini seperti malu-malu, tetapi mau juga. Bukan itu saja yang membedakan dari ikan satu ini. Namun, bisa dilihat juga dari matanya terletak atau terpasang di atas dan ikan ini mempunyai mulut yang besar.



Quote:


Namun, dalam hal yang menyeramkan semua itu. Stargazer mempunyai kelebihan, yaitu ikan ini ternyata lezat rasanya. Di samping itu, memang ikan ini terkandung racun. Namun, jangan usah khawatir akan racunnya karena racunnya itu tak dapat berfungsi pada saat dimakan. Oleh karena itu, di beberapa tempat pun ikan yang satu ini dijadikan lahan bisnis, salah satunya dijual dengan organ racun yang sudah dilepas.



Dalam hal ini pun manusia bisa belajar bahwa dunia bawah air pun banyak penghuninya. Sampai ada yang berbahaya dan tidak. Oleh karena itu, manusia harus senantiasa merawatnya agar air itu tak tercemar lingkungan atau menjadi polusi air. Banyaknya laut maka banyaknya juga keindahan bawah lautnya sehingga semua keindahan yang diberikan itu harus bisa dijaga dan jangan sampai tercemar.[]


Sumber: Link

Cangkir Kopi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



emineminna
anton2019827
asamboigan
asamboigan dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.