brandalbrutalAvatar border
TS
brandalbrutal
Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok
Tas adalah salah satu elemen fashion yang sering banget kita gunakan sehari-hari. Selain untuk menaruh barang-barang bawaan, tampilan tas juga bisa mempengaruhi level ketampanan dan kepedean kita. Makanya, perlu banget buat pilah-pilih tas apa aja yang oke buat kita pakai, sesuaikan dengan barang bawaan dan kegiatan yang akan kita lakukan.

Menurut pengamatan gue nih, ada beberapa jenis tas yang sering dimiliki oleh kita sebagai cowok. Gue yakin rata-rata dari kalian juga memiliki tas-tas ini karena emang fungsional banget. Apa aja tas-tas itu? Simak thread gue sampe selesai ye, gan!


1. Backpack


https://pin.it/3ULKWk1

Dari jaman kita sekolah dulu, tas jenis ini udah sering banget kita pakai. Ukurannya macam-macam, tapi biasanya cowok-cowok punya yang ukuran medium hingga yang besar. Modelnya pun beragam, ada yang sporty/casual, bahkan formal. Karena digunakan dengan cara digendong, tas ini cocok banget kalo kita lagi mau berkendara menggunakan motor dan membawa barang bawaan cukup banyak.


2. Carrier


https://pin.it/1S5znQ8

Nah, ini kakaknya backpack. Sama-sama digunakan dengan cara digendong tapi dengan kapasitas lebih besar. Aslinya sih carrier ini difungsikan untuk membawa bawaan saat hiking atau perjalanan menembus alam liar. Tapi kenyataannya kita juga sering menggunakan ini di saat-saat lain, misalnya untuk mudik atau pindah kosan, hehe. Maklum, tas satu ini muat membawa banyak bawaan dan didesain lebih kuat.


3. Duffel


https://pin.it/5SOJGlE

Buat kalian yang sering berolahraga sepulang ngantor, pasti akrab dengan jenis tas kayak gini. Duffel bag sering difungsikan sebagai tas untuk menyimpan sepatu dan baju ganti. Atau kalo kalian mau staycation ke suatu tempat dan males bawa koper, duffel bag ini bisa jadi alternatif untuk membawa barang bawaan kalian selama beberapa hari. Pilih yang materialnya cukup tebal agar kuat digunakan untuk berbagai kegiatan ya, gan.


4. Briefcase bag


https://pin.it/6x9eNZm

Waktu gue kecil, liat tas ini tuh kesannya ‘bapak-bapak’ banget. Tapi seiring perkembangan jaman, gue liat briefcase bag makin banyak jenis dan tampilannya. Jadi, gak selalu bikin kalian keliatan tua saat bawa tas ini. Buat gue, tas ini penting sih, buat bawa dokumen-dokumen yang udah diprint biar tetep rapi dan bisa buat bawa laptop juga. Terus, tas ini juga bisa menimbulkan kesan serius dan profesional, so bisa banget buat mendukung penampilan kalian saat akan bertemu atasan atau klien.


5. Tote bag


https://pin.it/4e7FtzG

Dulu-dulu sih tote bag di Indonesia itu termasuk tas cewek. Padahal kalo di negara lain, gue perhatiin di film-film dari dulu banyak juga dipakai oleh cowok. Tapi sekarang, tote bag di Indonesia juga mulai familiar di kalangan cowok-cowok. Udah banyak juga brand lokal yang merilis tote bag dengan desain lebih maskulin. Menurut gue, tas ini emang enak buat bawa barang sehari-hari, bisa muat banyak, mudah untuk akses keluar-masuk barang, dan bentuknya sederhana, gak neko-neko. O ya, tote bag polos juga biasa dimiliki oleh cowok-cowok untuk berbelanja. Soalnya udah banyak kota yang melarang penggunaan kantong plastik di toko-toko atau pusat perbelanjaan.


6. Messenger Bag


https://pin.it/6tRm88W

Nama lainnya adalah postman bag. Tas ini biasa digunakan dengan cara diselempangkan atau disampirkan di bahu. Ciri khasnya adalah flap (lembaran penutup) di bagian depan yang membuat tas ini lebih aman. Ini bisa jadi alternatif kalian yang suka bawa barang bawaan cukup banyak tapi bosan atau gak suka dengan backpack.


7. Waist bag



Waist bag atau tas pinggang mulai jadi trend sejak beberapa tahun lalu dan masih bertahan sampai sekarang. Gue rasa karena kepraktisannya, tas ini jadi diminati oleh banyak orang dan trennya belum memudar. Meskipun namanya ‘waist bag’, namun tas ini juga sering digunakan dengan cara diselempangan ke dada atau ke punggung. Ukurannya rata-rata kecil dan emang cuma muat bawa barang-barang essential doang. Cocok buat dibawa pas nongkrong bareng geng kalian. Muat untuk menampung handphone, dompet, kunci-kunci, serta korek api dan rokok kesayangan kalian. Mau tas segede apapun, kalo rokok kesayangan lo gak kebawa, kan ribet ye gan. Apalagi kalo pas jalan, cuaca di luar hujan, susah deh mau turun dari mobil buat beli rokok. Soalnya kalo gak ada rokok, nongkrong-nongkrong jadi kurang asik, kerja pun gak fokus.

Itulah 7 jenis tas yang sering dimiliki cowok. Menurut kalian gimana, gan? Bener, kan, kalian punya tas-tas yang gue sebutin di atas? Coba komen di bawah, apa sih jenis tas favorit yang sering kalian pake?

By the way, thank you udah nyimak thread gue ye. Kapan-kapan gue ngethread lagi. See you, guys!


6elek
bonita71
anton2019827
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.