WolesAjaYeAvatar border
TS
WolesAjaYe
PENGAKUAN GOOD BOY GONE BAD : Boleh Percaya Boleh Kagak !!!
Ini kisah nyata tapi gw sedikit modif pake ring 17 dan shockbreaker gw modif ke double rebound. Karena gw gak mungkin donk sebut identitas asli emangnya gw buta UU ITE.




Oke beginilah kisahnya.....

Sebut aja Ali Oncom (AO), AO ini pemuda kota sedengan lah dibilang kampung kagak dibilang kota besar juga kagak. AO adalah pemuda baik2 tampang biasa aja gak jelek gak ganteng tapi gak malu2in lah kalo buat dibawa dugem.



Nah ceritanya si AO ini kuliah deh di kota besar kebetulan orang tuanya juga pindah ke kota ini dimana, dikota ini trend fashion paling moncer dan cewe2 di kota ini modis2 dan banyak banget yang cakep terutama di malam hari.




Nah AO bergaul donk dengan teman2 kuliah maupun teman dimana lingkungan dia berada. AO rada terkesima juga dengan cewek2 di kota ini, beda banget sama cewek2 ditempat dia sebelumnya. Cewek2 disini lebih modis dan jauh lebih banyak yang cantik2nya, entah karena cantik berkat dandanan MUA yang kekinian, atau karena fashion nya yang keren2, atau karena emang dasarnya cantik2.


Tentu saja AO yg jomblo dan sopan santun ini, pengen donk punya pacar yg cantik modis gitu. Cuman entah kenapa setiap ketemu ce yang disukain atau mencoba lebih dekat ama temen2 ceweknya AO ngerasa mereka gak terlalu interest ama dia. Kalo dari status sosial si AO juga bukan tipikal misqueen, lagian mana ada tipika misqueen bisa kuliah di kampus tersebut yang bayaran per semeseter nya buat kalangan menengah atas deh.



Nah singkat cerita galau donk si AO ini, napa dia gak bisa kek temen2 lainnya yg keknya gampang aja dapet pacar atau akrab ama cewek2 keceh. Lalu dia konsultasi donk baik sama temen kuliah maupun sama temen2 baru dilingkungannya. Kalo ama cowok2 si AO ini lumayan gampang deket karena kalo ngumpul AO selalu bawain gorengan.



Akhirnya dari beberapa masukan didapatlah intisari bahwa si AO ini terlalu sopan, terlalu teks book, jadinya cewek2 pada boring kalo lama2 interaksi sama si AO. Berikut masukan2 yg dia dapet. Well, masukan yg bilang kalo AO itu baik2 aja juga ada, mungkin belum jodoh aja gitu komennya. Tapi yg AO tangkap dari mayoritas masukan kek gini :


- "Lu tuh terlalu sopan Bre"
- "Kurang mesum lu bro"
- "Kamu kurang berani ama ce"
- "Coba lu rada gombal deh"
- "Lu kurang to the point"
- "Ce tuh suka co bad boy, gaya lu bosenin bro kalo buat ce"

Nah akhirnya belajar lah si AO ini untuk lebih berani ama cewek, awal2 sih AO ngerasa cewek2 like :



- "Iyuh..what da fak"
- "Gw jalan dulu yak"
- "Najis lu ah"
- "Bye"
- "Sapa lu?"

Lebih kurang gitu deh...Tapi amazingly..( ada gak sih kata ini di kamus? cuek lah ya), Pada semester 2 dan pada tahun kedua kuliah tau gak? eng ing eng....

AO sukses punya pacar ampe 3 kali, plus pas pacaran kedua dia punya gebetan dua cewek.....Anjay banget gak sih?



So, menurut si AO, bullshit lah hari gini terlalu sopan santuy probabilitynya lebih kecil untuk dapet pacar kece gaul...lebih enak jadi bad boy karena lebih cepat dapet cewek, dan kebanyakan cewek lebih suka bad boy. Emang awal2 AO menemukan kek respon kek tadi diatas, tapi jangan menyerah just keep trying aja, you will lose some but you will win some too...voila!!!




Dan pada saat pacar kedua, si AO akhirnya kehilangan keperjakaannya dengan salah satu gebetannya dari kampus lain.


So..gimana tanggapan you gaess...apakah valid Statement si AO bahwa cewek itu suka Bad Boys ????

Ataukah karena si AO berada di lingkungan dimana Bad Boys lebih preferable ???



Yang komen gw doain terhindar dari Covid.19
Yang gak komen gw doain sehat2 aja.
Diubah oleh WolesAjaYe 07-07-2021 04:37
iwenk302
iwenk302 memberi reputasi
1
1.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.