Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e3bfc144ef10321770721f/beberapa-artis-yang-meninggal-saat-namanya-tengah-populer
Sampai kapanpun, kematian adalah sebuah misteri yang tak mungkin bisa manusia pecahkan dan diperkirakan. Baik muda atau pun tua, kematian pastilah akan datang menyambangi kita. Begitupun dengan beberapa artis ini, yang mana sedang berada dipuncak popularitasnya yang sedang naik daun. Siapa saja? Keep scrolling! ntun Bintang Kehidup
Lapor Hansip
06-07-2021 09:28

Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sampai kapanpun, kematian adalah sebuah misteri yang tak mungkin bisa manusia pecahkan dan diperkirakan. Baik muda atau pun tua, kematian pastilah akan datang menyambangi kita.

Begitupun dengan beberapa artis ini, yang mana sedang berada dipuncak popularitasnya yang sedang naik daun. Siapa saja? Keep scrolling!

Quote:1. Nike Ardilla
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
here

Siapa yang tidak mengenal sosok pelantun Bintang Kehidupan ini, namanya masih harum sampai sekarang. Bahkan fansnya masih aktif dan tersebar sampai mancanegara. Dara kelahiran Bandung 27 Desember 1975 ini meninggal akibat kecelakaan lalu lintas, mobil honda civic yang dikendarainya menabrak beton di jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung.

Padahal, di umurnya yang masih muda, 19 tahun. Nike Ardilla tengah berada dipuncak karir yang tinggi. Beberapa film dan job menyanyi sedang beliau garap, namun nahas, semuanya harus kandas akibat kecelakaan.

Lagu terakhir yang Nike Ardilla rilis berjudul Mama Aku Ingin Pulang.

2. Poppy Mercury
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
here

Poppy Yusfidawaty atau yang dikenal dengan nama panggung Poppy Mercury lahir di kota Bandung pada 15 November 1972 dan meninggal pada 28 Agustus 1995 di umur yang masih juga terbilang muda, 22 tahun. Atau lebih tepatnya 6 bulan setelah kematian Nike Ardilla, yang mangispirasi Dedy Dores untuk menyanyikan lagu yang berjudul Kota Kembang Menangis Lagi.

Poppy Mercury meninggal akibat sakit kompilasi Maag dan Radang Tenggorokan. Lagu yang paling populer yang dinyanyikan Poppy Mercury adalah Surat Undangan dan Antara Jakarta dan Penang.

3. Olga Syahputra
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
here

Pelawak dan presenter, kakak dari Billy Saputra ini meninggal akibat Radang Selaput Otak yang di deritanya. Padahal karirnya waktu itu sedang berada dipuncak, namun sayang beliau harus meninggalkan semuanya karena penyakit yang di deritanya.

4. Andy Liany
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
here

Bagi Old Kaskuser, nama diatas mungkin tidak asing ditelinga bukan? Iyup! Andy Liany adalah penyanyi Rock tahun 90an, pernah menjadi vokalis Slank sebelum digantikan oleh Kaka. Lagunya yang populer berjudul Sanggupkah Aku berhasil membawa namanya kepuncak popularitas, namun semuanya hilang akibat kecelakaan yang dialaminya pada tahun 1995 di umur 32 tahun.

5. Abiem Ngesti
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
here

Satu-satunya penyanyi anak-anak yang memilih karir lewat musik dangdut. Lagunya yang berjudul Pangeran Dangdut berhasil membawa namanya kepuncak tangga popularitas diumurnya yang waktu itu masih 16 tahun, namun siapa yang tahu jika karirnya harus lenyap diakibatkan kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Jakarata-Cikampek.

6. Ryan Hidayat
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
here

Mana nih penggemar film Lupus? Pasti dong inget sama pemerannya yang satu ini. Ryan Hidayat sukses membawa namanya keatas puncak popularitas berkat bermain di film Lupus. Pemuda kelahiran Republik Ceko ini harus meninggalkan popularitasnya akibat sakit typus yang di deritanya pada tahun 1997 di umur yang masih muda, 26 tahun.


Itulah beberapa artis yang meninggal sewaktu namanya berada dipuncak ketenaran dan popularitas yang ane ulas dalam thread kali ini. Semoga bisa menghibur dan menambah wawasan Agan serta Sista seranah kaskus raya.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan thread. Jangan lupa bahagia, ingat selalu untuk tetap menjaga kesehatan dan keluarga. Kematian adalah hal yang pasti dan hak progresif Tuhan YME, namun dengan selalu berikhtiar, tentulah tiada salahnya.

Thanks For Visiting
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis Oleh:
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
Referensi: Dari Berbagai Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 09:28
Reserved
0 0
0
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 09:50
Jupe?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 10:10
Sanggupkah aku... Hidup bersama denganmuuu... Mungkinkah aku... Hidup tanpa ada dirimuuu... Hanya waktu... Yg bisa jawab semua ituuu... Sampai kapan... Aku tak tauuu uwo uwo...
emoticon-Kaskus Radio
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
Diubah oleh adolfsbasthian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 10:33
Langsung ilfill liat list no.3
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
MWIMRSNAIL dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 12:21
Komplikasi maag & radang tenggorokan bisa mematikan y?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 12:26
emoticon-Turut Berduka
kasihan semuanya masih usia muda
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 12:36
sedih memang, tapi kalau penyanyi macam nike ardilla biarpun udah nggak ada tapi lagunya tetap dikenang dan enak didenger sampai sekarang
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 12:40
Alda, sempat heboh kematiannya
cuma kurang tau, kematiannya pas lagi naik daun ato enggak

mbah Surip tak gendong, jg meninggal pas lagi terkenal terkenalnya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 18:18
Yg ane tau alm olga doang, pas ane masih SMA keknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 21:05
No.3 anjing bener
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 21:56
Mbah suripemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 22:35
Ya dah jadi TakdirNya.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 23:02
Neng Nike, ane fans bgt sama dia waktu kecil. Bidadari....
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
06-07-2021 23:50
Ane inget nya almh Sukma Ayu... waktu itu almh lagi populer"ny pas jadi Rohaye di sinetron Kecil" jadi manten, jaman2nya pildun 02 emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
07-07-2021 00:38
Galang Rambu Anarki, setelah koit Langsung ngetrend tato kalung leher emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
07-07-2021 01:08
Lord dikem?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
07-07-2021 02:53
Rafathar ga ada bre? Ehh maaf salah thread.. emoticon-Sorry
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
07-07-2021 03:57
1) Benyamin S.
2) Mbah Surip.
3) Didi Kempot.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
07-07-2021 06:53
Gombloh
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Artis Yang Meninggal Saat Namanya Tengah Populer
07-07-2021 07:17
didi kempot gan meskipun sudah punya nama tapi tenarnya beliau sebelum dia wafat.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia