jawaban1Avatar border
TS
jawaban1
Kasus Jerinx SID VS Adam Deni Dipantau Polisi, Terancam Penjara Lagi?
Dokter Tirta Mandira Hudhi atau dokter Tirta sebut Jerinx SID dipantau polisi setelah maki-maki Adam Deni soal data endorsement Covid-19. Sehingga dugaannya ini yang menyebabkan Jerinx berhenti kritik COVID-19.

Terlebih saat ini Adam Deni tengah konsultasi dengan pengacaranya untuk melaporkan Jerinx ke polisi.

"Sekilas info Jerinx memilih mengundurkan diri dari pembahasan covid19 dan fokus pada keluarga," cuit Dokter Tirta di Twitter, Minggu (4/7/2021).

"Hal ini terjadi setelah akun (@)adngrk memutuskan berkonsultasi mengenai ancaman yang diterimanya dari Jrx dan tuduhan endorsement covid," ungkapnya.

Fyi (sebagai informasi), kasus ini sudah dalam pantauan pihak berwajib," tuturnya.


Saya mendoakan yang terbaik buat Jerinx dan keluarga. Sudah saatnya beliau memikirkan keluarga dahulu. Untuk permasalahan dengan saudara (@)adngrk semoga ada titik temu mediasi," sambungnya.

Unggahan Dokter Tirta itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menduga Jerinx SID takut dipolisikan kedua kalinya hingga memilih manarik diri dari pembahasan Covid-19.


Pas bang @adngrk posting bareng lawyer langsung ciut keknya tuh dok hehe," komentar akun @fsiksan_.

"Wkwkwk takut dibui dua kali," sambung akun @titoardian.

Jerinx SID berhenti kritik COVID-19. Alasannya ingin membahagiakan sang istri, Nora Alexandra. Hal itu disampaikan penabuh drum Superman Is Dead ini di Instagram pribadi miliknya @jrxsid pada Minggu (4/7/2021).

Selain itu alasan Jerinx SID berhenti kritik COVID-19 karena resistensi.




RESISTENSI & PROGRAM BABY Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar – saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," tulis Jerinx SID.

Jerinx SID dan Nora Alexandra rupanya menjalani program kehamilam. Ia akan fokus kepada masa depannya bersama sang istri untuk mendapatkan anak.

Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan sekeras dulu lagi bersuara tentang c19 atau apapun yang berhubungan dengan itu," ungkapnya.

Meski begitu, bukan berarti pemilik nama asli I Gede Ary Astina ini berhenti berkomentar kritis.

Ia akan tetap memberikan dukungan kepada penerus-penerusnya.

"Waktunya bagi kalian, yang muda-muda dan tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini. Jangan takut, saya berjanji akan selalu ada di belakangmu," imbuh Jerinx SID.

Tak berselang lama, unggahan itu langsung menuai beragam respons dari para netizen.

"I'll Always support you bli de @jrxsid blide juga berhak bahagia bersama @ncdpapl dan keluarga. Semesta bersamamu," ujar @ayutrisna____.

"Katanya rock and roll bli," timpal @abatartila.

"Semangat bli, anda butuh istrahat bli, suaramu sudah banyak di dengar, biar waktu yang membuktikan. Panjang umur perlawanan," tambah @angga_budi_s.

Seperti diketahui, Jerinx SID langsung membuat kehebohan selepas bebas dari penjara. Dia menuding sederet public figure dibayar buat mengiklankan Covid-19.

berita sumber

Jadi ada salah satu selebgram yang dituduh endrose covid sama Jrx, dia nda terima dan lagi konsultasi sama lawyernya untuk lapor ke polisi.
Kagemane4869
anton2019827
tenarsyndrome
tenarsyndrome dan 35 lainnya memberi reputasi
36
16.8K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.