TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Jepang Mulai Menggalakkan Pariwasata Bersama Pokemon




The Pokémon Company mengumumkan Pikachu Jet BC, sebuah desain untuk maskapai bertema Pikachu yang akan dikembangkan dengan maskapai bertarif terjangkau dari Jepang, Skymark. 


Pikachu Jet BC akan berangkat dari bandara Haneda Tokyo 21 Juni 2021 menuju Bandara Naha di Prefektur Okinawa Jepang. Perusahaan Pokémon mengatakan bahwa mereka juga memiliki kolaborasi serupa untuk maskapai non-Jepang, termasuk maskapai penerbangan bertarif terjangkau yang berbasis di Singapura, Scoot.












Desain eksterior pesawat menampilkan "Flying Pikachu" yang sangat lucu, gansis bisa melihat Pikachu yang mengintip dari salah satu jendela pesawat. Tidak hanya bagian luarnya saja, ternyata bagian dalam pesawat juga didesain sesuai temanya, seperti sandaran kepala dan juga akan ada menu serta alat makan bertemakan Pikachu. Peluncuran pesawat bertemakan Pikachu untuk menandai perayaan ulang tahun ke-25 Pokémon, itulah sebabnya kursi di baris ke-25 termasuk desain khusus yang menampilkan Pikachu dan sekumpulan balon. Buat gansis penggila Pokemon  harus memesan lebih awal untuk mengamankan kursi di baris khusus ini.






Pesawat "Flying Pikachu" The Pokémon Company merupakan sebuah skema baru yang ditujukan untuk merangsang pariwisata di Okinawa, prefektur tropis Jepang. Tidak hanya itu, beberapa transportasi umum juga ikut bertema Pokémon lho gansis, mulai dari jalur monorel, penutup lubang got yang hanya ada di 12 lokasi berbeda, dan beberapa bus umum juga memiliki desain bertema Pikachu. Tampaknya Okinawa akan menjadi tujuan baru bagi para penggemar berat Pokémon nih gansis. Sayangnya, Jepang masih melarang masuk bagi warga negara asing non-residen sebagai tindakan pencegahan pandemi COVID-19 sampai saat ini.





Buat pecinta game Pokemon Go, kalian bisa menangkap Pikachu edisi khusus yang mengenakan pakaian Kariyushi (baju aloha versi Okinawa) yang hanya ada di Prefektur Okinawa untuk jangka waktu terbatas. 

Semoga pandemi ini segera berlalu dan berharap Jepang membuka pariwisatanya untuk warga negara asing khususnya Indonesia. Nah gimana? Tertarik kan? Siap-siap nabung jangan jajan mulu hehe.


[url=https://za.ign.com/video/154262/the-pokemonS E N S O Rpany-reveals-a-brand-new-pikachu-themed-plane-ign-news]sumur[/url]

Diubah oleh TukangRipiew 22-06-2021 05:41
emineminna
yudhi0412
anton2019827
anton2019827 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.