Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
251
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dee3a6938cdb2293579fc2/vaksin-pzifer-sinovac-astazeneca-mana-yang-lebih-bagus
Jadi pertama ane abis berdebat sama keluarga ane soal vaksin ini, jujur ane belum vaksin dan ane bingung buat vaksin, karena ada banyak variasi nih, dan setelah ane cari-cari lagi ternyata dari ketiga nama vaksin: Pzifer, Sinovac dan AstraZeneca yang bagus itu ternyata Pzifer gan.
Lapor Hansip
02-07-2021 17:00

Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?

Past Hot Thread
Jadi pertama ane abis berdebat sama keluarga ane soal vaksin ini, jujur ane belum vaksin dan ane bingung buat vaksin, karena ada banyak variasi nih, dan setelah ane cari-cari lagi ternyata dari ketiga nama vaksin: Pzifer, Sinovac dan AstraZeneca yang bagus itu ternyata Pzifer gan.

Tapiiiii...

Vaksinnya belum ada dari pemerintah, hanya ada buat orang-orang swasta aja. Jadi kita cuman ada Sinovac dan AstraZeneca aja.

Oiya denger2 juga ternyata ada banyak variasi vaksin bukan 3 itu doang wkwk tapi yang lagi gempar2nya ke-3 itu sih gan. Oke tanpa berlama-lama, ane juga mau infoin efek samping dari ketiga vaksin ini gan.





_____________




Vaksin Sinovac


Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?

Nah, Vaksin Sinovac yg berasal dari virus yang dimatikan ini sudah melewati uji klinis fase ketiga yang dilakukan di Brazil, Turki, dan Indonesia gan. Uji klinis fase ketiga di Indonesia menunjukkan nilai efikasi vaksin, yaitu efek perlindungan terhadap COVID-19, sebesar 65,3%.

Efek samping dan bahaya Vaksin Sinovac ini itu terdiri dari: Nyeri, kemerahan, atau bengkak di tempat bekas suntikan (itu pasti), Demam, Badan terasa lelah, Nyeri otot, Sakit kepala, Mual dan Muntah.

Masa pembentukan antibodi Sinovac ini 1,5 minggu. Waktu setengahnya lagi adalah waktu bagi tubuh melakukan pemulihan kembali seperti semula. Ketika tubuh sudah pulih kembali, maka disuntik kembali dengan vaksin ke-2 yg dosisnya lebih tinggi.


Selengkapnya



_____________



Vaksin AstraZeneca


Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?


Vaksin AstraZeneca untuk COVID-19 telah menjalani uji klinis di Inggris, Brazil, dan Afrika Selatan. Vaksin ini bekerja dengan cara menstimulasi atau memicu tubuh untuk membentuk antibodi yang dapat melawan infeksi virus SARS-Cov-2. Nilai efikasi vaksin ini yang sebelumnya 79% turun jadi 76%.

Efek samping dan bahaya Vaksin AstraZeneca ini itu terdiri dari: Nyeri, hangat, gatal atau memar di area suntikan, Sakit Kepala, Tidak enak badan, Tubuh terasa lelah, Nyeri otot dan sendi, Muntah, Demam, Diare, Mengigil, Gejala Flu, Kurang nafsu makan.

Masa pembentukan antibodi AstraZenecaini kurang lebih 1,5 bulan.


Selengkapnya


_____________




Vaksin Pzifer

Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?


Nah, katanya ini tuh yang nampol gan. Berdasarkan uji klinis tahap III yang dilakukan di Amerika Serikat, Jerman, Turki, Afrika Selatan, Brazil, dan Argentina, vaksin Pfizer memiliki nilai efikasi, yaitu efek perlindungan terhadap COVID-19, sebesar 95%.

Lumayan gede banget!

Vaksin ini akan di luncurkan bulan Agustus 2021 mendatang.

Buat efek sampingnya ane belum paham bener sih yang mana yang bener. Tapi denger2 lebih parah dari kedua Vaksin diatas.

Nah, kalo agan-agan ini sudah di vaksin belum? Dan misalkan sudah, efek sampingnya sama tidak seperti yang ane infokan diatas?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengennyusu dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 00:57
Vaksin yang bagus adalah vaksin yang tersediaemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 01:19
Kl moderna gimana , baca di trit sebelah katanya us mau hibah sekian juta moderna
profile-picture
ravensdale memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 01:21
Ane baru vaccin 2 minggu kemarin pakai Pfitzer , efek samping nyeri tempat lengan disuntik itu saja, dosis kedua 4 minggu lagi.
Ane tinggal di Denmark makanya pakai Pfitszer yang dipakai, dan proses vaccinasi sudah hampir selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravensdale dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 01:53
ane belum pernah divaksin takut jarum soalnya kalo sakit paling 1 tahun 2x paling banter itupun mriyang, apa wajar?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 01:59
Ane kalo belom kena covid mau vaksin pfizer...
Sekalian dah kebal...wkwkwk...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 02:22
Bagusan mana?
Bagusan ga di vaksin emoticon-Cool
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 02:37
ane udah disuntik AZ
ga bisa milih2 sih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 02:38
Jelas nasi kucing yg terbaik

Aman dr efek samping
profile-picture
ravensdale memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 02:38
bagus makanan 4 sehat 5 sempurna emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 02:45
Gw gak fucksin, kecuali diancem dengan cara diborgol & ditodong senapan mungkin (karena terpaksa) gw mau disuntik fucksin
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 02:47
yg dari pemerintah itu vaksin apa ya gan?
ane belum vaksin nih, masih bingung
profile-picture
profile-picture
ravensdale dan Paincore memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 02:50
Pakai aja bebas menyesuaikan kondisi dirimu & ketersediaan yang ada. Ane pakai Sinovac bulan Januari kemarin emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Advise dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 03:03
Kalo ane kemarin vaksin dapet nya sinovac..yang penting kita udah ikhtiar selebihnya serahkan semua nya sama Allah SWT dan tetap jaga jarak pakai masker..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravensdale dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 03:42
Ane sudah vaksin sinovac ke 1, efek samping nya yang ane rasa, cuma pegal sedikit di tangan bekas suntik, dan nafsu makan bertambah.
profile-picture
ravensdale memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 04:03
Semuanya oke
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 04:16
Berusaha nyoba untuk divaksin dari kemarin2 tpi ga kebagin mulu emoticon-DP terus management antriannya ccd amat padahal yg ngadain TNI AL dah tau model org indo gimana emoticon-DP

0 0
0
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 04:45
Ayo kita vaksin, salah satu bentuk ikhtiar
Kalo ane kemarin pasca vaksin cuma ngantuk
Kebetulan vaksin ane dihari puasa, jadi ane ngejalaninnya sambil puasa senin kamis.

Sekian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravensdale dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 05:00
emoticon-Takut
0 0
0
Vaksin Pzifer, Sinovac, AstaZeneca mana yang lebih bagus?
05-07-2021 05:07
Ane di UK dpt pfizer gan, baru dosis pertama tgl 18 juni kemarin.. Efeknya tangan bekas di suntik pegal aja 3 harian sama berasa light headed dikit bbrp hari.. Ga ada demam atau sakit kepala.. Cuma berasa kek hangover gitu aja.. Gatau dosis kedua nanti gmn.. Klo di UK buat org yg umur 50+ bakal ada dosis ketiga di bulan September katanya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravensdale dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia