News
Batal
KATEGORI
link has been copied
203
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e18d5c004f6b0e27353592/viral-pemuda-di-situbondo-nyatakan-perang-akibat-masjid-ditutup-imbas-ppkm-darurat
Quote:Video sekelompok pemuda menentang adanya kebijakan penutupan masjid selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, viral di media sosial. Aksi penolakan tersebut diduga terjadi di Desa/Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
Lapor Hansip
04-07-2021 17:28

Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat

Past Hot Thread
Quote:Video sekelompok pemuda menentang adanya kebijakan penutupan masjid selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Daruratviral di media sosial. Aksi penolakan tersebut diduga terjadi di Desa/Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun instagram @situbondoinfo.

“Kami umat islam Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo menyatakan menolak dan menentang surat Sekda Kabupaten Situbondo tertanggal 2 Juli 2021, khususnya angka 4 yang menyatakan penutupan masjid. Apabila Sekda Kabupaten Situbondo tetap melakukan penutupan masjid kami nyatakan siap perang,” ujar pria yang memimpin seruan penolakan penutupan masjid tersebut dikutip SuaraMalang.id, Minggu (4/7/2021).

Dalam video tersebut terlihat lima orang sedang berdiri di depan masjid. Empat orang laki-laki dan seorang perempuan. Seorang pria yang berada di tengah barisan mengenakan jas, sarung, dan peci hitam terlihat membawa kertas kecil sambil mengepalkan tangan kanannya. Saat pemuda tersebut berbicara, empat orang lainnya kemudian mengikuti.

Video tersebut diduga merupakan aksi penolakan terhadap penutupan masjid sebagai respon terhadap Surat Edaran (SE) Sekda Situbondo tertanggal 2 Juli 2021.
Unggahan ini pun mendapat respon dari warganet. Sebagian besar menyayangkan adanya aksi penolakan tersebut dan berharap masyarakat bisa patuh dengan kebijakan pemerintah.
“Kalo kita yakin bahwa yang memberi penyakit ini ALLAH, kenapa kita harus menjauhi ALLAH. Afwan hanya sekedar mengeluarkan isi hati,” tulis @abul***hfudz.

“Pdhl yg complain gk pnah sholat d masjid,” imbuh @day***llah.

“Andai pemerintah tdk mengeluarkan aturan,nanti kalau sdh bnyak yg terpapar covid,pemerintah disalahkan, yg bikin video suruh fatang ke rumah sakit umum..banyak yg terpapar dan msh bnyak yg gak kebagian ruang isolasi,” tutur @ca***m_.

“ayo dong patuhi pemerintah, nnti kasus makin nambah lgi pemerintah juga yg disalahin, repot!,” ujar @_d***yuu.


“ayo dong patuhi pemerintah, nnti kasus makin nambah lgi pemerintah juga yg disalahin, repot!,” ujar @_d***yuu.


SUMBER

teriak perang perang di medsos
di datangi aparat langsung mewek minta maaf

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka





Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 20:58
{thread_title}
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 21:18
Astaga..Jamet Dungu..

Menjaga kesehatan itu wajib met jamet.. emoticon-Smilie
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 21:22
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat

capek liatnya.
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 21:28
Lockdown aja daerah situ. Bebasin aja warganya mau ngapain aja. Asal gak keluar area itu....
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 21:28
Desa sebelah itu, kayaknya pernah sholat di masjid itu. Biasalah orang orang cari perhatian, biar terkenal. Btw padahal bupati nya meninggal karena covid tetep aja ada yang tidak bisa ambil pelajaran.
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 21:34
Lattccccshhhkkaarrrr PERAANGG TTAAKEEBBBEEERRR!!!!!.

Jangan takut berjihad, biar kalian mati spt 6 mahkluk kmrn siap bertemu dan beradu pedang dengan 72 Bidadara.

JGN TAKUT Sama Kafeeerrrr Kaffeer Lucknut, TAKEBEERRRR!!!!!!
Diubah oleh munpumaru
profile-picture
L0ST memberi reputasi
1 0
1
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 21:35
saya aja jengah jumatan makin bnyk yg ga pake masker jumatan, malah anak" pun jg banyak yg datang karena selalu ada bagiin makanan....


klo mau pada ngikutin protokol dan pake masker mah ga bakalan juga ditutup bos.... sampean aje pada bebal klo dibilangin......


mau bukti ayo aje mane orangnya yg protes.....

emoticon-Ngacir emoticon-rainbow
profile-picture
profile-picture
rodam.dam dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 21:47
ya udah sich ikuti aja toh shalat di rumah aja bisa kan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 22:06
Ya ngakak aja semoga kejadian itu org kena covid beserta keluarga nya semua biar tahu rasa. Cocok bukan dgn cara pendekatan tp dgn cara menularkan covid supaya bangga nya dirinya disorot video menciut
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 22:13
mohon dikasih timah panas aja biar segera ketemu yang Yang Maha Kuasa udah kangen berat mereka ini sama Yang Diatas
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 22:37
budak nasbung kadrun kntl
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 23:09
Mungkin mereka ga paham penutupan rumah2 ibadah di maksud kan utk apa.. kayaknya ga baca sampai habis mereka.. harus nya dg membaca " penutupan sementara " saja sdh ngeh maksud n tujuannya.. ga hrs di sikapi berlebihan koyo ngono loo... Perang.. perang. Aja maunya.. wew...
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 23:09
Bang jagoooo uwoooww emoticon-Wow
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 23:09
Muka muka bajingan gituh percaya sering ke masjid? emoticon-Ngakak
Yang ditutup bukan masjid aja, perasaan semua tempat ibadah juga ditutup emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 23:24
ORANG2 T O L O L
profile-picture
rodam.dam memberi reputasi
1 0
1
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
04-07-2021 23:31
Akhirnya " PPKM : Civil War of Negeri Dagelan "
Next projects studio Marvel nih
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
05-07-2021 04:38
Baru tahu gw klw beribadah hrs di tempat ibadah kgk blh di rumah wkwkwkwkwk
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
05-07-2021 05:02
Panutan......

Ane yakin mereka mereka ini pasti selalu berjamaah di masjid dan gak pernah absenemoticon-Traveller
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
05-07-2021 07:33
Lagak lu tong
0 0
0
Viral, Pemuda di Situbondo Nyatakan Perang Akibat Masjid Ditutup Imbas PPKM Darurat
05-07-2021 07:36
Quote:Original Posted By SunDaimond


Yang mau bunuh diri massal di persilahkan!


astaga...!!! emoticon-Takut

Harusnya pemerintah langsung menutup seluruh jalur penerbangan/laut dari india emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia