goal481Avatar border
TS
goal481
Terjadi Di Sekitar
Benar-benar kejadian sampai saat ini di sekitar lingkungan perumahan ane yang mana memang rata-rata para pensiunan tapi sebagian juga memang ada pekerja maupun anak kosan/kontrakan, jauh sebelum ane pindah ke perumahan baru yang mana mungkin bisa nyaman terhadap gangguan yang mengikuti ane terutama untuk beraktivitas tanpa ada gangguan. Namun semenjak pindah awalnya di tetangga maupun di lingkungan sekitar ane masih biasa-biasa saja.

Semakin ke sini kok orang pada seperti ngikut-ngikut gitu yang biasanya pada kayak seperti diikuti oleh siapapun di antara rumah ane entah kalau keluar aja kayaknya ada samperin padahal mereka termasuk tetangga ane suka anaknya bermain bola bisa jalan-jalan sama kakeknya atau ayahnya dan juga ane amati terlebih ketika keluar pasti kayak disamperin sama tukang rongsok/tukang sayur waktu ane kadang bersama keluarga ane lagi bebersih halaman depan rumah.

Terutama juga tetangga rumah ane seperti sering sapa kepada keluarga ane namun kadangkala sering risih ketika kita mungkin ingin bebas eh kayak ada ngikutin tetangga ini juga di sampingnya hampir begitu dengan anaknya dan di samping rumah ane yang punya rumah kosong tetapi sering kalau ada acara suka ada ngumpul keluarga besarnya.

Ini yang bikin ane kayaknya mau pindah di lingkungan tersebut emang di lingkungan pada latah orangnya, karena kok ane malah semakin kayak kurang nyaman baik tetangga sekitar maupun orang yang lewat. Tapi ane menganggap biasa aja walaupun hati ada yang mengganjal di benak ane.

Mohon apakah kaskuser pernah ngalamin serupa?
Diubah oleh goal481 03-07-2021 11:09
Richy211
aryanti.story
anton2019827
anton2019827 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.