kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Mencintai Diri Sendiri Itu Butuh Perjuangan!
Mencintai diri kita sendiri itu membutuhkan proses yang panjang dan lama, tidak seperti mengedipkan mata yang bisa dihitung per detiknya. Mengapa begitu? Selama hidup kita akan dihadapkan tantangan maupun rintangan yang menguji segala aspek di diri kita. Kalo kata peribahasa berakit-rakit ke hulu berenang-renang kemudian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Senang, sedih, sakit, malu, hingga takut itu lah yang akan kita rasakan sampai akhirnya bisa menerima dan mencintai diri sendiri. 

Ada kalanya kita merasa diri kita selalu kurang bukan? Gansis pernah gak berpikiran kaya aku jelek, aku gemuk, kok aku bodoh, aku merasa gak pantes sama mereka? Pikiran seperti itu yang membuat kita tidak bisa menerima diri sendiri ditambah bayak tekanan dari lingkungan sekitar dan orang lain. Sulit sekali ya.. Tapi Agan dan Sista disini ada yang sudah melewati masa itu dan menerima diri sendiri?

Mincast mau tanya nih, bagaimana Gansis melewati proses sampai bisa menerima dan mencintai diri sendiri? Sambil menceritakan kisah yang Gansis alami, langsung aja yuk kita dengerin Ngobrol Yuk! Moms Podcast. Jangan lupa ceritakan pengalaman Agan dan Sista di thread ini ya!



podcast-episode

emoticon-2 Jempolemoticon-Pelukemoticon-2 Jempol

hazelmoonbukhoriganindramamoth
indramamoth dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.7K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.