Demi.KopiAvatar border
TS
Demi.Kopi
Coffee Shop Terunik di Dunia
Pada umumnya coffee shop mengusung tema yang elegan, clasik dan rata - rata menyajikan nuansa yang tenang di dalamannya, tapi berbebeda dengan coffee shop berikut ini yang mengusung tema anti mainstream yang justru membuat daya tarik tersendiri bagi para penikmat kopi.

Penasaran apa saja coffee shop - coffee shop terunik di duni? Berikut saya rangkum beberapa diantaranya:
1. Zoo Coffee and Cafe

Zoo Cafe merupakan kedai kopi yang cukup sukses di Korea Selatan. Desain kafe unik di Zoo Cafe dibuat agar sesuai dengan tema kebun binatang. Desain kafe unik dari Zoo Cafe dilengkapi beberapa pohon yang membuat kesan kebun binatang terasa semakin kental. Kamu juga bisa menemukan boneka berukuran besar yang dijual di Zoo Cafe.

2. Chillout

Chillout Café berada di Lantai Dasar Times Square Center, Jalan Sheikh Zayed ، Al Quoz). Disini Anda akan melihat patung-patung es besar memandangi Anda yang bertitik di sekitar area.
Coffee shop ini sangat cocok untuk Anda ketika sedang di Dubai. Sebab Dubai memiliki cuaca yang sangat panas. Namun Anda juga perlu perhatikan pakaian Anda ketika ingin mengunjungi coffee shop ini karena disana sangat dingin.

Menikmati kopi panas di sini tentunya jadi istimewa. Apalagi interior kafe sepenuhnya dari es. Mulai dari meja sampai kursinya.




3. Thanks Nature Cafe

Siap berkunjung ke kafe disambut domba? Kafe yang terletak di Hongdae ini mengusung tema domba. Bagi beberapa orang mungkin terasa aneh menaruh domba di sebuah kafe, namun nyatanya banyak yang berkunjung ke kafe ini. Berkat mengusung desain kafe unik, Thanks Nature Cafe selalu dipenuhi oleh pengunjung dan perlu mengantri untuk mendapatkan tempat duduk. Akan tetapi, domba-domba di kafe yang satu ini bisa menjadi hiburan tersendiri selama kamu menunggu.




4.  Café de Maria

Café de Maria di Las Terrazas ini memiliki lokasi yang luar biasa, sebab memiliki banyak tanaman hijau dan tampilan bunga berwarna cerah. Di coffee shop ini Anda bisa mencoba cappuccino dengan taburan kakao di atasnya.
Ada juga minuman kopi autentik yang dinamai berdasarkan lokasinya "Las Terrazas". Minuman ini campuran antara espresso, susu, sirup cokelat, alkohol dan es.
Las Terrazas yang menjadi lokasi Café de Maria sebenarnya adalah kawasan ekowisata. Maria selaku pemilik coffee shop ingin menunjukkan para tamu kualitas kopi Kuba terbaik. Kafenya selalu ramai dikunjungi kelompok turis dari berbagai negara.

5.The Hammock Café



Jika Anda ingin merasakan ketenangan, Anda bisa mengunjungi The Hammock Café di Penang yang berlokasi di 86 B&C, Lorong Macalister, 10400 George Town, Malaysia.
Disini Anda bisa menyeruput kopi dengan tambahan dessert khas Malaysia yang lezat. Ada ayunan disana, namun jika Anda lebih suka menikmati kopi sambil duduk tegak, ada meja dan kursi-kursi rendah ditambah pencahayaan dan warna-warna yang gelap sehingga membuat kafe ini terlihat sangat sederhana dan santai.

Soal menu di sini tersedia ragam minuman kopi. Ada espresso, long black, latte, dan caramel macchiato yang enak. Tak ketinggalan cake homemade seperti tiramisu, cheese cake klasik, brownies, dan carrot cake.

tulah beberapa coffee shop yang unik dari bebagai dunia, tertarik untuk mencoba kesana?

Jangan lupa juga untuk berkunjung ke thread saya lainnya di sini. Terimakasih.

delia.adel
dhinyzfrn
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant Review
icon
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.