• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Barang yang Selalu Dibawa Mayoritas Cowok Kemanapun dan Kapanpun!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
5 Barang yang Selalu Dibawa Mayoritas Cowok Kemanapun dan Kapanpun!

Hallo selamat pagi para Agan dan Sista semua, bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga sehat selalu ya, karena kesehatan adalah hal utama yang harus terus dijaga GanSis.


Mau kemana nih hari ini?
Mau hunting bareng teman, kerja atau di rumah aja?
Entah apapun aktivitas Agan atau Sista di luar rumah, pastinya jangan sampai ketinggalan barang-barang penting saat pergi dari rumah karena saat ketinggalan salah satu barang penting yang biasanya harus dibawa maka sering kali membuat mood tiba-tiba buruk atau bahkan kita selalu kepikiran dengan barang tersebut.

Mungkin bagi para Sista barang-barang yang harus selalu dibawa saat bepergian itu tidak hanya satu item ya. Melihat memang biasanya kepentingan cewek lebih banyak dan setiap kepentingan ada sesuatu yang harus dipersiapkan entah itu make up, atau yang lainnya.

Namun apakah hal tersebut juga berlaku bagi cowok?
Tentu saja berlaku GanSis!
Meskipun barang-barang penting yang harus selalu dibawa kemana-mana tidak sebanyak cewek tapi barang-barang yang dibawa para cowok ini tidak kalah penting dari apa yang harus dibawa cewek. Bahkan barang-barang ini juga dapat dikatakan sebagai barang penambah rasa percaya diri bagi cowok terutama mereka yang perfeksionis!
Apa saja barang tersebut?
Lihat di bawah ini!


sumber gambar


1. Handphone

Di era modern saat ini handphone atau gadget adalah barang yang harus selalu dibawa kemanapun berada GanSis. Tidak hanya untuk berkomunikasi, handphone atau gadget juga digunakan sebagai media untuk bekerja atau menyimpan data penting yang berhubungan dengan pekerjaan. Otomatis melihat pentingnya gadget bagi kehidupan saat ini maka wajar jika seseorang akan kebingungan saat hp tertinggal di rumah atau memang kelupaan di suatu tempat!



2. Dompet

Barang pertama yang tidak bisa ketinggalan adalah dompet GanSis. Entah ada duit cash ataupun tidak, cowok tidak pernah bisa ketinggalan dompet saat sedang di luar rumah atau sedang bepergian. Pastinya membawa dompet ini bukan sekedar untuk gaya-gayaan ya GanSis, sesuai fungsinya dompet digunakan untuk membawa uang, kartu SIM, KTP atau kartu-kartu penting lainnya,jadi kalau lupa ya sedikit bikin bingung.


3. Headphone

Untuk point ke tiga ini sebenarnya adalah penunjang penampilan GanSis. Fungsi headphone selain digunakan untuk mendengarkan musik di tempat umum di era modern ini juga digunakan untuk style. Cowok yang melengkapi penampilannya dengan menggunakan headphone tingkat ketampanan dan kewibawaannya akan meningkat di mata orang lain terutama di mata para cewek.



4. Rokok

Bagi para Agan pecinta rokok pastinya rokok adalah salah satu barang yang tidak bisa tertinggal di rumah ya GanSis. Merokok adalah salah satu cara untuk mengembalikan mood saat seharian bekerja di kantor atau saat berada di luar rumah. Rokok dengan rasa buah segar seperti rasa buah mangga pada Rokok Esse Punch Pop membuat pikiran lelah sekejap hilang dan semangat kembali untuk melakukan aktivitas lainnya.



5. Jam Tangan


Jam tangan adalah aksesoris yang juga tidak luput dari seorang cowok GanSis. Meskipun saat ini melihat jam dapat menggunakan handphone namun menggunakan jam tangan sebagai aksesoris dapat meningkatkan kepercayaan diri. Dengan menggunakan jam tangan seseorang akan terlihat lebih gagah, disiplin, dan on time di dalam setiap kesempatan.


Bagaimana, apakah para Agan di sini juga merasa bingung atau gelisah saat lupa membawa salah satu atau ke lima barang tersebut?

Sepertinya mayoritas cowok memang membutuhkan ke lima barang tersebut saat berada di luar rumah ya. Adapun cara agar para Agan tidak lupa untuk membawa ke lima barang tersebut, alangkah lebih baik jika Agan-agan mempersiapkan wadah atau tempat khusus untuk barang-barang yang memang harus dibawa saat keluar rumah, jadi saat Agan keluar rumah cukup untuk mengingat membawa wadah atau tempat tersebut maka otomatis tidak akan ada yang ketinggalan kan!
Oke, semoga thread kali ini bermanfaat dan menambah informasi bagi para Agan ataupun Sista.
Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain!



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar: Google pict



iblast867583
abunabil19
dasiemsidas
dasiemsidas dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.8K
286
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.